Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

10 Aplikasi Streaming Musik Android Terbaik

Penulis :
Selasa, 08/08/2017 10:41:19 | Dibaca: 516




10 Aplikasi Streaming Musik Android Terbaik

Dokumentasi dari qbemedia


Compusiciannews.com -Distribusi- Streaming musik telah berkembang pesat sejak awal, dan sekarang merupakan salah satu cara terbaik untuk mendengarkan musik. Banyak layanan streaming membiarkan Anda mendengarkan secara gratis, yang telah membantu mengurangi kebutuhan akan pembajakan, sementara itu para musisi masih mendapatkan setidaknya sedikit hasil untuk karya yang telah mereka buat. Aplikasi streaming sendiri juga mudah diakses dengan ribuan pilihan. Jika Anda sedang berburu untuk streaming musik, berikut adalah aplikasi streaming musik dan layanan streaming musik untuk Android terbaik! 

Amazon Music

Amazon Music adalah salah satu aplikasi streaming musik yang paling diremehkan. Aplikasi ini menawarkan puluhan juta lagu yang mencakup katalog musik yang dapat Anda beli dan unduh. Anda juga dapat mengunggah musik Anda sendiri dan mengalirkannya ke mana saja seperti Google Play Musik dan Musik Apple. Selain itu, keanggotaan Prime Anda dapat digunakan untuk hal lain di seputar situs ini, seperti Prime Instant Video, pengiriman gratis 2 hari (jika ada), dan yang lainnya (berdasarkan lokasi Anda). Ini adalah pilihan yang solid secara keseluruhan dan banyak orang sudah berlangganan Prime karena alasan lain, yang membuat layanan streaming musik ini pada dasarnya gratis bagi orang-orang itu. 

Apple Music 

Apple Music booming pada akhir tahun 2015-an. Namun, dengan cepat menjadi salah satu aplikasi streaming musik terbaik di luar sana. Aplikasi ini menampilkan 30 juta lagu beserta daftar putar, radio live 24 jam, dan Anda dapat mengunggah musik Anda dan mengalirkannya ke perangkat Anda. Ada juga fitur sosial di mana Anda bisa follow artis dan melihat apa yang mereka rencanakan. Ini memiliki berbagai rencana bulanan, termasuk rencana individu, rencana siswa yang lebih murah, dan rencana keluarga yang mendukung hingga enam anggota keluarga. 

Google Play Music 

Google Play Music adalah aplikasi streaming yang memiliki lebih dari 35 juta lagu, yang merupakan salah satu aplikasi streaming musik terbanyak. Pengguna juga akan mendapatkan keanggotaan YouTube Red yang memungkinkan mereka melihat video YouTube tanpa iklan beserta beberapa fitur tambahan seperti bermain game di latar belakang. Selain itu, Google Play Music dikenal dengan jumlah daftar lagu yang absurd seiring dengan design-designnya yang terinspirasi dari UI. Anda bisa mendengarkan secara gratis, tapi terbatas pada daftar putar gaya radio, sementara pelanggan berbayar memiliki pengaturan penuh.   musik juga sekarang mencakup platform podcast yang berkembang pesat.

IHeartRadio 

IHeartRadio adalah favorit bagi banyak orang karena ini gratis (didukung iklan) dan dilengkapi ribuan konten. Layanan musik ini menawarkan lebih dari 1500 stasiun radio live yang menjangkau beragam genre musik. Anda dapat membuat Custom Stations berdasarkan musik yang Anda sukai dan layanan ini menawarkan katalog 18 juta lagu dari 450000 musisi. 

Pandora  

Pandora adalah salah satu aplikasi streaming musik terpopuler di luar sana. Ini didukung di hampir semua platform dan sangat mudah digunakan. Akibatnya, popularitasnya meroket selama bertahun-tahun. Ini adalah platform non-interaktif yang berarti bahwa yang bisa Anda lakukan hanyalah melewati trek, memberinya jempol keatas, atau memberinya jempol ke bawah. Pengguna gratis hanya bisa melewatkan beberapa lagu per hari, sementara pelanggan berbayar bisa memiliki lompatan tak terbatas.  

Slacker Radio 

Slacker Radio adalah underdog di dunia aplikasi streaming musik, tapi sebenarnya cukup bagus. Versi gratisnya mirip dengan Pandora, dengan track yang terbatas dan kemampuan untuk membuat stasiun sendiri. Langganan seharga $ 3,99 per bulan membuat Anda bebas mendengarkan, lonceng lagu tak terbatas, dan stasiun offline.   

SoundCloud

SoundCloud adalah salah satu aplikasi streaming musik yang menghibur di luar sana. SoundCloud memberi perpustakaan terbesar mereka dengan 125 juta lagu. Ini adalah layanan keseluruhan yang solid yang juga mencakup hal-hal seperti podcast juga. Anda tidak akan menemukan perpustakaan musik independen yang lebih besar dari mereka.

Spotify

Spotify adalah raja aplikasi streaming musik yang tak terbantahkan. Aplikasi ini menampilkan lebih dari 30 juta lagu di perpustakaannya dan juga memiliki daftar putar, tools pencarian, konten video, dan podcast yang layak. Oleh karena itu, ini adalah salah satu layanan streaming terlaris di luar sana. Anda dapat menggunakannya secara gratis dan Anda akan memiliki akses ke daftar putar, namun Anda harus membayar harga penuh untuk mendapatkan keseluruhan pengalaman.  

TIDAL

Tidal adalah layanan streaming musik lain yang menarik. Mereka mengklaim memiliki tingkat pembayaran royalti tertinggi untuk para seniman M88 di bettingtop10 dan menawarkan katalog 25 juta lagu bersama dengan 130000 video musik.  

TuneIn

TuneIn bukanlah aplikasi streaming musik terbesar yang pernah ada, namun memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ini adalah layanan streaming dengan gaya stasiun radio. Mereka memiliki lebih dari 100000 stasiun radio yang mencakup musik, talk, komedi, olahraga, dan jenis stasiun radio lainnya. Ada juga stasiun AM dan FM untuk kenyamanan Anda.   

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda