Senin, 26 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

2 Perusahaan Audo Software Tawarkan Pengaturan Sederhana Bagi Para Audiophile

Penulis :
Jumat, 07/10/2016 9:00:00 | Dibaca: 466




2 Perusahaan Audo Software Tawarkan Pengaturan Sederhana Bagi Para Audiophile

Izotope, salah satu perusahaan Audio Software di ajang pameran AES www.dancefair.nl


Compusiciannews.com -Software- Terdapat beberapa kecil perusahaan audio software, begitu menurut seorang audio engineer dan penulis buku Music 4.0, Bobby Owinski dalam blognya bobbyowinskiblog.com. Alasannya adalah banyak perusahaan audio software yang hanya memiliki sedikit pegawai sehingga memakan banyak waktu dalam proses pengembangan dan dalam penggunaan dana di acara rutin menjadi sebuah keputusan yang kritis. Saat berada dalam sebuah pameran seperti NAMM atau AES, hanya sedikit ditemukan perusahaan software audio yang ikut dalam pameran teknologi bergengsi itu. Namun ada 2 perusahaan di acara pameran itu yang direkomendasikan oleh Owinski dalam blognya, 2 perusahaan itu adalah:

Izotope Neutron

Izotope selalu menjadi perusahaan pengembang audio software yang bergengsi dan secara konstan menghadirkan plug-plug yang baru dan berguna. Yang terbaru adalah Neutron yang dapat mengubah cara mixing Anda. Neutron ini memiliki beberapa hal, pertama yaitu menganalisa sebuah track dan menemukan masalah EQ dan secara otomatis memantapkannya untuk Anda. Kemudian software ini akan menganalisa beragam track dan menemukan dimana 1 track akan mencakup frekuensi dan menetapkan EQ dan compression. Perusahaan dengan cepat menunjuk rekomendasi plug –plug yang memulai beberapa poin namun secara pasti menampilkan  beberapa hal-hal berat yang kadang perlu bertahun-tahun pengalaman bagi para mixer untuk kuasai. Berikut ini video ulasannya:

Harga standard untuk Neutron sendiri berkisar US$249 dengan harga pengenalan sebesar US$199

 

Eiosis E2 De-esser

Produk-produk dari De-esser biasanya kejam dalam audio. Pada umumnya, para audiophile tidak suka menggunakannya dan bahkan saat harus dipakai, pengaturannya rumit. Namun untuk produk barunya, Eiosis E2 membawa De-esser ke level yang baru dengan membuatnya lebih mudah dalam pengaturan dengan beragam fleksibilitas yang dapat mengatasi beragam masalah yang mungkin Anda hadapi. Lebih baiknya lagi adalah aplikasi ini memiliki EQ dinamis yang built-in yang membuat proses tweaking mudah, khususnya pada vokal. Software ini berjalan luar biasa dengan beragam instrumen yang sebelumnya bukan kasus di antara produk-produk De-Esser. Dari kesemuanya, hasil dari suara yang dihasikan menjadi yang paling smooth yang akan Anda temukan dibanding semua produk De-esser. Saat ini Eiosis E2 berharga US$99. Berikut ini video ulasannya:

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler