Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

500 Swifties Menonton Album Reputation Sebelum Resmi Dirilis!

Penulis :
Sabtu, 11/11/2017 12:00:00 | Dibaca: 60




500 Swifties Menonton Album Reputation Sebelum Resmi Dirilis!

People


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Tepat satu bulan sebelum peluncuran album terbarunya, Taylor Swift mengundang 500 penggemarnya dari seluruh dunia untuk berkumpul dan menikmati album tersebut. Tetapi Tay mengatakan bahwa seluruh isi album tersebut haruslah dirahasiakan dan jangan sampai bocor sebelum resmi dirilis. 

Tay menyambut para penggemarnya dengan sangat baik dan akrab. Mereka sangat senang dan merasa tidak percaya bisa bertemu dan menikmati album tersebut bersama dengan Tay. Salah satu penggemarnya mengatakan bahwa saat ia menikmati lagunya, ia berpikir bahwa ini adalah favoritnya. Tetapi setelah mendengarkan lagu selanjutnya, ia berkata bahwa ternyata ini juga favorit sang pendengar. Ada juga penggemar lainnya yang mengatakan bahwa Tay sudah seperti sahabatnya sendiri, dia begitu menyenangkan, dia tidak bisa berkata apa-apa dia sangat bahagia.

 

Tay melaksanakan sesi rahasia ini di beberapa tempat yaitu London, Nashville, Rhode Island, dan Los Angeles. Tay berhasil membawa kebahagiaan kepada para penggemarnya.

Para penggemarnya ini kebanyakan dari kalangan orang muda, laki-laki dan perempuan. Mereka semua sangat berantusias mengikuti sesi ini. Mereka sangat senang. Mereka bernyanyi bersama Tay, menirukan gerakan Tay, melambaikan tangan bersama, dan menikmati waktu bersama Tay dengan sangat bahagia. Mereka mengatakan bahwa ini adalah momen yang tak terlupakan.

Album Reputation ini telah  dirilis pada 10 November 2017. Melihat antusias dan tanggapan positif dari para penggemar Tay di sana, tentunya membuat para penggemar Tay di Indonesia dan di negara lainnya semakin penasaran. Tay juga membuka pre-orders CD albumnya dengan menyertakan link yang dapat diakses secara mudah. 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda