Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Aaron Carter Muncul dengan Pengakuan Bisexual

Penulis :
Selasa, 08/08/2017 11:02:36 | Dibaca: 162




Aaron Carter Muncul dengan Pengakuan Bisexual

digitalspyuk.cdnds.net


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Pada Sabtu malam (06/08), Aaron Carter memposting status di akun twitternya yang berisi curahan hatinya. Dalam sebuah catatan yang ia tulis dengan sepenuh hatinya, Carter menuliskan "Saat aku masih berusia sekitar 13 tahun, aku mulai merasa tertarik dengan laki-laki dan perempuan". Billboard dapat dengan pasti mengkonfirmasi catatan tersebut secara tidak langsung membuktikan bahwa Carter mengakui dirinya bisexual.

Catatan tersebut juga menjelaskan bahwa musik menjadi tempat yang aman bagi Carter. "Bagiku, musik itu seperti sebuah gereja. Musik akan selalu dapat menjangkau kita semua dan tentu saja diriku". Carter telah merilis sebuah album yang bertajuk Love awal tahun ini. Dua lagu dari album tersebut yaitu Sooner or Later dan Fool's Gold berhasil menduduki tangga lagu spotify top 50, masing-masing di urutan ke-4 dan ke-6. Berikut adalah isi catatan Carter.

"Untuk mengawali tulisanku, aku ingin mengtakan bahwa aku mencintai masing-masing dan keseluruhan fans ku. Ada sesuatu yang ingin ku sampaikan. Sesuatu yang menurutku penting untuk diriku dan juga untuk identitasku yang sebenarnya sudah menjadi beban dipundakku selama hampir setengah dari waktu hidupku selama ini. Apa yang akan ku katakan ini sama sekali tidak membuatku malu, hanya beban yang sudah lama ku pikul dan ku tahan yang sekarang ingin ku lepaskan. Aku mulai membangun karirku di industri hiburan ini saat aku masih sangat muda dan saat aku berumur 13 tahun aku mulai menemukan ketertarikan pada laki-laki dan perempuan. Sudah bertahun-tahun lamanya aku memikirkan tentang ini, namun tidak lagi saat aku berumur 17 tahun, setelah beberapa kali aku memiliki hubungan dengan beberapa perempuan, aku juga merasakan ketertarikan dengan beberapa laki-laki yang dekat denganku dan sering menghabiskan waktu dengan ku. Bagiku, musik seperti sebuah gereja. Musik akan SELALU dapat melampaui kita semua dan diriku sendiri tentunya. Sedangkan studio sudah menjadi tempat teraman untukku. Namun tujuan utamaku adalah mencapai sebuah kepuasan. Aku tidak ingin menjadi seseorang yang mengecewakan. Kata-kata mutiara terbaik untuk dikutio adalah "I've never felt as though I didn't belong. I just acted as though I did" -Boy George.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler