Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Adakan Countdown Asian Games 2018, 2 Personel Girlband K-Pop Tampil Ramaikan Pagelaran

Penulis :
Jumat, 18/08/2017 12:42:23 | Dibaca: 146




Adakan Countdown Asian Games 2018, 2 Personel Girlband K-Pop Tampil  Ramaikan Pagelaran

Wowkeren.com


Compusiciannews.com -Panggung- Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk turnamen olahraga terbesar se Asia, yakni Asian Games 2018 yang akan digelar di 2 kota sekaligus di Indonesia, yaitu Jakarta dan Palembang. Untuk mempromosikan acara, pihak penyelenggara mengadakan acara Countdown Asian Games 2018 yang digelar di 2 kota tempat diadakan event olahraga se Asia itu, yaitu Monas Jakarta dan Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatra Selatan.

Acara ini akan disiarkan secara live di 5 stasiun tv dan tak tanggung-tanggung pula, acara ini melibatkan artis-artis penyanyi papan atas dari dalam dan luar negeri. 2 personel Girls Generation/SNSD, Tae Yeon dan Hyoyeon akan tampil nanti malam meramaikan acara. Mereka berdua sudah mendarat pada Jumat malam (17/08) dan sempat ada insiden saat 2 personel SNSD itu mendarat di bandara dimana para penggemarnya yang sudah lama menanti di bandara langsung mendatangi 2 perempuan cantik asal negeri gingseng itu.

Selain 2 personel SNSD/Girls Generation, dijelaskan oleh Whisnutama, selaku penyelenggara acara bahwa akan menghadirkan Far East Movement dan dia berkata bahwa komposisi penampilannya terdiri dari 80% penampil lokal dan 20%mya penampil luar. Raisa Adriana menjadi salah satu penampil lokal untuk acara bergengsi ini, yang lainnya ada Nidji, Tulus dan beberapa penampil tanah air lainnya.

 Acara ini akan dimulai pada pukul 19:00 WIB dan menampilkan segmen hitung mundur yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo. Selian itu juga ditampilkan tarian kolosal bertema Ruwat Bumi. Bagi Anda yang ada di area Monas Jakarta dan Benteng Kuto Besak, Palembang, sempatkan diri untuk hadir karena acara ini terbuka dan gratis untuk umum.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda