Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Agnes Monica Semakin Bersinar di Kancah Musik Internasional

Penulis :
Kamis, 09/11/2017 16:05:42 | Dibaca: 330




Agnes Monica Semakin Bersinar di Kancah Musik Internasional

instagram Agnez Mo


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Belum lama ini salah satu nama penyanyi muda berbakat kebanggaan Indonesia sedang booming di antara penikmat musik Amerika dengan single Damn I Love You. Siapa lagi kalau bukan Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 ini menapakkan kakinya di ranah hiburan Indonesia sejak ia berusia 6 tahun dan memulai karirnya sebagai seorang penyanyi cilik. Saat ini Agnez Mo tengah tinggal dan berkarir di Amerika sembari menyelesaikan garapan albumnya yang berjudul "X". 

Menggandeng produser ternama Timbaland, Agnez Mo mulai mantap menapakkan kakinya masuk dan bersaing di kancah internasional sekelas Amerika. Dalam albumnya yang berjudul "X" Agnez Mo menyajikan 10 lagu yang menggambarkan kematangannya dalam bermusik, album yang judulnya di tulis dengan angka romawi "X" ini ternyata memiliki arti yang dalam bagi Agnez Mo karena angka sepuluh merupakan angka keberuntungan baginya, sejak pertama kali ia datang dan tinggal di Amerika, apartemen yang dihuni olehnya bernomor 1010, itu sebabnya ia menamakan album terbarunya yang rilis secara internasional ini dengan judul "X" serta terdapat 10 judul lagu didalamnya.

Ide-ide baru yang terus mewarnai karyanya menjadikan Agnez Mo semakin dikenal bahkan mulai banyak pecinta genre musik HipHop di Amerika yang melirik karya-karyanya, dan nyatanya sampai saat ini usaha yang dilakukan olehnya tidak ada yang sia-sia, wanita 31 tahun ini memiliki motto hidup yang dijadikannya sebagai motivasinya untuk terus maju yaitu "Dream, Believe, and Make It Happen" yang berarti "Bermimpilah, Percayai, dan Jadikan Kenyataan" dan saat ini ia sedang menuai mimpi yang sedikit demi sedikit semakin nyata. Agnez Mo juga menyampaikan alasan mengapa ia bisa menjadi seperti sekarang, karena referensi lagu yang ia dengarkan dan ia pelajari serta para musisi senior yang telah menginspirasi dirinya untuk berkarya dan semakin yakin dalam mengejar mimpinya, serta dukungan dari orang-orang terdekat serta fanslah yang mampu menuntunnya sampai ke tahap ini.

Ditemui dalam wawancaranya bersama BuildSeries Agnez Mo menyampaikan bahwa setelah dirilisnya MV Damn I Love You dan As Long As I Get Paid akan ada 2 MV lagi yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. 

 
loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda