Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Agnez Mo Dan Penampilan Barunya Dalam AMAs 2017

Penulis :
Selasa, 21/11/2017 09.00.00 | Dibaca: 295




Agnez Mo Dan Penampilan Barunya Dalam AMAs 2017

Instagram @agnezmo


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Penyanyi yang tak lagi bisa diremehkan prestasinya kini menjadi sorotan dunia. Sukses berkarya di tanah kelahirannya, sekarang ia mengadu nasib di AS. Negara yang menjadi tujuan hampir semua orang ini menjadi wadah prestasi Mo yang tak kunjung habis.

Sukses dengan lagunya As Long As I Get Paid, Mo terus dikenal dan menjadi musisi hebat yang dikenal dunia. Kali ini Mo menghadiri American Music Awards 2017 dengan gaya yang mencuri perhatian.

Mo hadir dengan tampilan rambut baru yang diseut dengan pixie-cut.

Gaun yang dikenakan pun juga terlihat simpel tetapi tetap elegan dan berkelas. Gaun putih yang dikenakannya ini adalah gaun dengan desainer kelas atas yaitu John Galliano, mantan direktur kreatif rumah mode Christian Dior.

Mo tampil dengan make up yang sederhana namun dirinya tetap terlihat luar biasa. Dirinya pun juga sangat enjoy dengan penampilannya yang tidak membosankan dan selalu memberikan aksen dan sensasi baru.

Penyanyi yang akan segera menggelar tur Amerika ini juga tampak diwawancarai oleh beberapa media saat ia melewati red carpet AMAs 2017. Mo melakukan semuanya dengan sangat senang dan bahagia. Ia juga beberapa kali dimintai foto oleh penggemarnya dan juga wartawan.

Mo juga sempat berfoto dengan beberapa artis seperti grup band In Real Life, Kelly Rowland, dan Kat Graham.

Penyanyi yang juga sempat menjadi topik tulisan majalah sebesar Vogue ini juga mendapat serbuan likes dari para penggemarnya dan followernya di instagram. Namun tak sedikit juga yang mengatakan bahwa penampilannya kali ini kurang bagus. Hmmm namanya publik figur pasti ada yang suka dan tidak suka , ya kan?

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda