Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Agnez Mo Kembali Mencuri Perhatian Di The Grove LA!

Penulis :
Selasa, 14/11/2017 11:36:47 | Dibaca: 188




Agnez Mo Kembali Mencuri Perhatian Di The Grove LA!

Agnez Mo tampil di seuah talkshow Getty Images


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Agnez Mo kini menjadi pusat perhatian netizen karena pencapaiannya yang luar biasa di dunia internasional.

Bagaimana tidak, ia sudah dikenal di mata dunia, menjadi artis internasional yang memiliki jutaan fans, bahkan ia menjadi topik berita selebriti terkenal seperti salah satunya majalah Vogue dan dalam acara Total Request Live.

Beberapa saat lalu, Mo mendapat tawaran untuk tampil dalam acara "A California Christmas At The Grove" pada hari Minggu malam, 12 November 2017, waktu LA.

The Grove sendiri merupakan salah satu mal terkenal di Los Angeles, California. Mal ini adalah mal termewah dan serba canggih di LA.

Dalam akun instagramnya, Mo juga menunjukkan kepada netizen tentang update berita LA, bahwa dirinya diundang untuk memeriahkan acara tersebut yang diselenggarakan oleh Citibank.

Dalam postingan tersebut juga dijelaskan bahwa acara tersebut akan disampaikan oleh Derek Hough sebagai presenter, dan Adam Blackstone & The BBE AII Star Band sebagai musik direktornya.

Acara tersebut juga menampilkan beberapa musisi seperti Band of Merrymakers, Jordan Fisher, Jordin Sparks, In Real Life, Agnez Mo, Ruben Studdard, dan masih banyak lagi.

Mo hanya menyanyikan satu lagu dalam acara ini, tetapi jelas sudah bahwa penampilannya pecah! Jelas saja, Mo menyanyikan sebuah lagu Natal berjudul All Alone On Christmas dan ia menutupnya dengan nada yang cukup tinggi.

Gaya bernyanyi Mo yang sudah sangat khas pun menjadi poin plus yang membuat para penonton berteriak dan bertepuk tangan dengan sangat meriah.

Perempuan istimewa yang bulan November ini akan diundang ke Vogue juga sudah melaksanakan rehearsal pada Minggu pagi, waktu LA. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda