Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Untuk Fansnya

Penulis :
Kamis, 22/06/2017 12:00:00 | Dibaca: 227




Agnez Mo Luncurkan Aplikasi Untuk Fansnya

tribunenews


Compusiciannews.com - Distribusi - Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini merilis aplikasi mobile “Agnez Mo”. Aplikasi yang berguna untuk berinteraksi dengan para penggemarnya ini merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan berbasis teknologi asal New York, Escapex. Sebelumnya Escape X juga pernah merilis beberapa aplikasi artis lain seperti Bob Marley, Madi Jane, hingga Marc Anthony.

"Pada saat membuat rencana aplikasi sendiri itu kayak punya rumah sendiri. Kalau di platform orang itu enggak semua bisa dirasain, kalau ini jadi pengen live terus. Saya pengin terus ngobrol sama fans," kata Agnez saat jumpa pers peluncuran aplikasi Agnez Mo

Para fans bisa semakin dekat dengan penyanyi pelantun Tak Ada Logika itu melalui aplikasi Agnezmo Official yang bisa di download di play store.

"Saya bisa me-reply langsung mereka yang paling sering buka aplikasi Agnez Mo, sama bisa lebih deket lagi sama mereka, lebih personal lagi. Misalnya saya live, saya di Plaza Senayan, di Agnez Mo aplikasi saya bilang siapa yang lagi di Plaza Senayan, yang dekat sini bisa ketemu langsung dengan saya," ujarnya.

Meskipun telah memiliki media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk menyapa penggemarnya, namun Agnez mengaku tidak terlalu bergantung dengan sosial medianya tersebut. Pelantun Coke Bottle ini juga jarang menggunakan media sosialnya.

"Saya gak mau jadi terpaku sama media sosial. Pokoknya jangan sampai dijadikan yang utama. Kalau saya biasanya gunakan media sosial untuk promo kontennya, yakni produk. Nah disini brandnya Agnez Mo-nya. Kalau seberapa seringnya selagi saya mau. Saya ga mau jadi kebiasaan. Karena jika memang saya selalu menggunakan media sosial, jatuhnya jadi kebiasaan kan dan saya tidak mau tunduk sama media sosial," kata Agnez Monica.

Agnez menjelaskan untuk mengutak atik platform miliknya ini cukup mudah. Ia mencontohkan, pergantian itu bisa dilakukan pada look, font, konten, dan sebagainya.

Meskipun digadang-gadang sebagai aplikasi selebriti pertama di Indonesia, namun rupanya selebriti Hollywood, Kim Kardashian sudah lebih dulu merilis aplikasi yang sama. Mengenai hal tersebut, Agnez pun ikut menanggapi. 

"Kalau niru, yah enggak usah dikomentarin sih. Buat saya gini, kenapa enggak belajar? Kalau ada hal yang baik kenapa enggak belajar. Kita jangan jadi bangsa yang arogan. Saya pikir kenapa enggak dijalanin, enggak ada satu hal buruk dari kepingin bisa closer dengan fans,” ungkapnya.

Hingga kini sudah lebih dari lima ribu pengguna yang memasang aplikasi ini. Agnes sendiri terakhir merilis single lagu Boy Magnet (Remix, hasil kolaborasi nya dengan remixer Hector Fonseca, John Dish, Tommy Love, dan Xavi Alfaro. Boy Magnet merupakan single internasional kedua Agnez Mo setelah Coke Bottle.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler