Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Agnez Mo Sempat Bikin Heboh Netizen Saat Luncurkan Album Internasional Perdana

Penulis :
Jumat, 13/10/2017 12:00:00 | Dibaca: 173




Agnez Mo Sempat Bikin Heboh Netizen Saat Luncurkan Album Internasional Perdana

YouTube


Compusiciannews.com - Studio - Setelah lama tak mengeluarkan album di dalam negeri, rupanya Agnez Mo sedang fokus untuk menembus pasar internasional. Setelah sebelumnya ia mengeluarkan beberapa single untuk pasar internasional, dan belum berhasil mendapat popularitas seperti yang diharapkan, kini ia berani mengeluarkan album. Album yang diberi judul X akan dirilis secara digital dan dapat diakses secara global pada pukul 12 di seluruh dunia (pada zona waktu masing-masing negara).

"My 'baby' X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality," tulis Agnez Mo di akun Instagram miliknya.

Di dalam album tersebut, akan dikeluarkan beberapa lagu, di antaranya pernah diperkenalkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir bulan lalu. Lagu-lagu tersebut antara lain Long As I Get Paid, Damn I Love You, Wanna Be Loved, dan Beautiful Mistakes. Sebelum mengeluarkan album internasional perdananya, ia telah mengeluarkan music video salah satu lagu andalannya dalam bentu single, Long As I Get Paid. Music video tersebut diluncurkan melalui akun Youtube dan Vevo pada 23 September lalu.

Music Video tersebut digarap dengan sangat serius, nampak dari keseluruhan detail dan konsep yang Agnez munculkan di sana. Kesan mewah, seksi dan misterius ditampilkan di dalam music vide Long As I Get Paid.

Lagu diawali dengan menampilkan pemandangan rumah mewah yang berada di pinggir pantai, dengan sinar matahari dan langit biru yang menghias di atasnya. Penonton akan terhenyak sejenak, mengagumi keindahan lokasi tersebut. Lokasi yang sebelumnya pernah dipakai oleh beberapa musisi internasional itu berada di Los Angeles, California itu memang sangat indah.

Selanjutnya, muncul Agnez Mo dengan balutan batik modern tanpa lengan super mewah, dengan detail yang indah dan mahkota di atas kepalanya. Celana panjang hitam menjadi padu padannya. Konsep ini membuat Agnez Mo dipuji berbagai pihak karena ia tidak melupakan batik yang menjadi kebanggaan Indonesia. Agnez Mo dikatakan tidak melupakan budaya bangsa.

Selain Long As I Get Paid, Agnez juga diduga akan mengeluarkan kejutan-kejutan lain di dalam lagu-lagunya di album tersebut. Apalagi lagu-lagu tersebut juga dibuat dengan bekerja sama dengan penulis lagu-lagu Madonna, Beyonce, dan produser Justin Timberlake.

Jika ditengok dari rekam jejaknya, Agnez memang hampir selalu menampilkan hal menarik di dalam karya-karyanya. Lagipula, dari sisi pengalaman pun Agnez sudah dibilang sangat matang berkarir di industry musik. Karir bermusiknya sudah dimulai sejak masa kanak-kanan, dengan merilis sejumlah album Si Meong, Yess!, dan Bala-bala. Setelah usianya remaja, sejak 2003-2013 lalu, ia juga telah mengelaurkan empat album yakni And the Story Goes, Whaddup A'..?!, Sacredly Agnezious, dan Agnez Mo. Banyak di antara lagu-lagu yang terdapat di dalam album tersebut yang menjadi kesukaan banyak kalangan.

Meksipun banyak pihak yang menyangsikan keberhasilan Agnes dalam mempopulerkan album terbarunya di pasar internasional, Agnez tak berputus asa. Dikenal sebagai penyanyi RnB yang gigih mengejar karir di level Internasional, ia memiliki alasan yang kuat untuk terus maju. Hal tersebut pernah ia katakan di acara "Hitam Putih" beberapa waktu lalu.

"Kadang-kadang orang mistaken me. Mereka mengira kalau aku go driven banget atau terlalu terobsesi. Padahal, tujuan kenapa aku ingin elevate my careerelevate my skill, maju ke langkah yang berikutnya, bukan karena obsesi, tapi karena I love to learn." jawabnya.

Kecintaannya untuk belajar membuatnya ingin bergaul dengan orang-orang yang memiliki level di atasnya. Bagaimana album internasional Agnez, dan akankah album tersebut sukses secara internasional? Kita tunggu saja kelanjutannya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda