Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Agra Relaunch Night; Lukisan Mural Berikan Konsep Beda nan Unik di Agra Rooftop

Penulis :
Sabtu, 07/10/2017 9:13:35 | Dibaca: 240




Agra Relaunch Night; Lukisan Mural Berikan Konsep Beda nan Unik di Agra Rooftop

Lukisan Dinding atau Mural menghiasi Agra Rooftop Lt. 29 Alila Hotel Solo Foto oleh : Stefa Supriyatno


Compusiciannews.com -Advertorial-Jumat (06/10), Hotel bintang 5 dengan gedung tertinggi di provinsi Jawa Tengah, Alila Hotel Solo, secara resmi meluncurkan ulang Agra Rooftop yang terletak di lantai paling atas, yaitu lantai 29.

Dengan tampilan yang sedikit berbeda, yaitu pada lukisan mural atau lukisan dinding, dibuat oleh seniman mural asal Yogyakarta, Eddy Sulistiyo, yang dalam mural itu terdapat lukisan musisi dunia, seperti The Beatles dan Rod Steward dan musisi lokal, salah satunya adalah penyani keroncong legendaris, Ibu Waljinah, yang juga hadir dalam acara Relaunch Night tersebut sekaligus menandatangani salah satu lukisannya.

Beliau juga menyumbangkan sebuah penampilan dengan menyanyikan lagu Bengawan Solo serta memberikan beberapa kata apresiasi.

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan live music dan DJ, dan dalam acara itu juga hadir komunitas sosialita Solo serta pihak management Alila Hotel Solo dan tidak lupa rekan-rekan media yang telah menjadi partner yang setia mendukung setiap event yang ada di Alila Hotel Solo.

Beroperasi dari pukul 17.00 -00.00 WIB (Weekdays) dan 17.00-01.00 WIB (Weekend), Agra menyajikan sajian andalannya berkonsep tapas dengan jumlah minuman pilihan, seperti koktail, mocktail, wine dan spirit yang bisa dinikmati sembari berkumpul dengan sahabat atau relasi dan diiringi alunan musik.

Tempat dengan kapasitas 250 orang ini memiliki area indoor dan outdoor dan menawarkan pilihan lebih leluasa sesuai selera. Area outdoor menawarkan pemandangan kota Solo yang memukau dengan ukuran pandang 270 ° sedangkan indoor area menyuguhkan interior dengan warna pola tananman tropis yang juga memiliki private dining room.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda