Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Aksi Payung Teduh Meneduhkan Hujan di JackLoth 2017 Solo

Penulis :
Senin, 13/11/2017 15:13:07 | Dibaca: 54




Aksi Payung Teduh Meneduhkan Hujan di JackLoth 2017 Solo

Lantunan lagu yang dibawakan oleh Payung Teduh buat penonton tak beranjak meski turun hujan Photo Oleh : Tevy PB


Compusiciannews.com -Panggung- Tour JakCloth 2017 di kota solo hadirkan Payung Teduh sebagai salah satu pengisi acara di malam penutupan. Kehadiran Payung teduh mengundang antusiasme yang luar biasa diantara penikmat musik di kota solo. 

Bukan kali pertama Payung Teduh tampil di Kota Solo, dan dalam setiap penampilannya jumlah penonton pun semakin bertambah. Kali ini Payung Teduh membawakan beberapa lagu diantaranya Gunung dan Laut, Menuju Senja, Berdua Saja, Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan, Di Ujung Malam, Angin Pujaan Hujan, Kita Adalah Sisa-sisa Keikhlasan Yang Tak Diikhlaskan, serta Akad. 

Sudah beberapa kali Payung Teduh tampil di Kota Solo dan selalu disertai hujan, namun seperti namanya meskipun diguyur hujan tak ada satupun penonton yang beranjak pergi, mereka diteduhkan oleh penampilan memukau dari sang idola, semuanya terlihat asik beralun bersama lantunan lagu-lagu yang dibawakan oleh band indie yang satu ini. Syair lagu yang sangat puitis nan bermakna beralun seiring dengan rintik hujan yang turun membuat suasana JakCloth tadi malam begitu syahdu.

Di akhir penampilannya Payung Teduh membawakan lagu Akad yang sontak membuat para penonton heboh dan semuanya pun ikut bernyanyi bersama.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda