Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Alami Perlakuan Tidak Menyenangkan di Bandara, Taeyeon Batal Tampil di Countdown Asian Games 2018

Penulis :
Jumat, 18/08/2017 14:15:40 | Dibaca: 277




Alami Perlakuan Tidak Menyenangkan di Bandara, Taeyeon Batal Tampil di Countdown Asian Games 2018

GoodMoMusic


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Dikarenakan  mengalami hal yang tidak menyenangkan saat mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, salah satu personel Girls Generation/SNSDmyang didaulat akan menambah kemeriahan acara dirumorkan akan batal tampil.

Ribuan fans yang mengremuni dirinya menimbulkan insiden yang membuat Taeyeon terguncang. Lewat akun instagramnya dia menuangkan curahan hatinya dan mengaku bahwa beberapa anggota tubuhna termasuk bagian intim disentuh ketika kerumunan fansnya menyerbu.

Insiden tersebut membuat Taeyeon menangis sampai kehilangan tenaga dan mengalami shock dan sontak kabar Taeyeon batal tampil di acara Countdown Asian Games 2018 nanti malam begitu kencang berhembus namun kabar ini semakin menguat dengan postingan Taeyeon di akun Instagramnya yang sudah diterjemahkan oleh pihak penyelenggara, begini bunyinya:

Beberapa penggemarnya memberikan dukungan di akun Instagramnya dan salah satunya berkata “I’m sorry about this…eonnie. Get well soon…” ungkap penggemarnya dengan nama akun _oliviapriskila_ dan dia juga memberikan semacam sindiran kepada fans-fansnya dengan berkata “Buat fans alay, jangan sampai kejadian kayak gini terulang lagi ya. Kalo nge fans gak bakal membahayakan idola nya, meskipun sukaaa banget banget. Idol itu juga manusia guys, gak bisa sembarangan di pegang2 atau semacamnya.”

Selain rumor batalnya Taeyeon SNSD tampil di Countdown Asian Games 2018, gelaran ini bakal diramaikan oleh sederet bintang. Sebut saja Hyoyeon SNSD, Far East Movement, Raisa, Tulus, GAC, J Flow, Dira Sugandi, NEV + Bams, hingga Ikke Nurjanah.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda