Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Anies Baswedan Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kolese Kanisius, Ananda Sukarlan Walk Out

Penulis :
Senin, 13/11/2017 15:56:26 | Dibaca: 151




Anies Baswedan Hadiri Perayaan Ulang Tahun Kolese Kanisius, Ananda Sukarlan Walk Out

JobStreet.com


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Pianis dan komposer tanah air ternama Ananda Sukarlan, menunjukan sikap reaktifnya terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada peringatan acara 90 tahun berdirinya Kolese Kanisius di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2017)

Ananda Sukrlan yang merupakan tamu undangan dan juga alumnus dari Kanisius melakukan walk out saat Gubernur DKI Jakarta itu berpidato. Dilangsir dari Kompas.com,  Ananda membenarkan bahwa ia walk out meninggalkan ruangan dikarenakan sosok Anies tidak mencerminkan nilai-nilai ajaran Kanisius.

Ananda menyinggung soal pidato Anies sesusai dilantik sebagai gubernur pada bulan Oktober lalu mengenai Pribumi dan Non Pribumi

"Waktu kami datang ke sana, kami kaget, kok, ada Pak Anies. Terus kami pikir, kenapa, sih (diundang). Karena nilai-nilai Pak Anies enggak sesuai dengan yang diajarkan Kanisius, terutama tentang perbedaan, pribumi, dan non-pribumi," ujar Ananda.

Seusai Anies berpidato dan meninggalkan ruangan, Ananda bersama sejumlah alumnus lain yang walk out kemudian kembali ke ruangan.

Ketika memberikan sambutan terhadap penghargaan yang dia dapatkan, Ananda mengkritik panitia yang mengundang sosok yang tidak mencerminkan ajaran Kanisius.

Ananda menegaskan, walk out itu merupakan sikapnya pribadinya, bukan sikap alumnus Kanisius.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda