Selasa, 26 September 2017

Music Technology Lifestyle

Apresiasi Musik Kebangsaan, Sajian Penutup dalam Rangkaian Perayaan Kemerdekaan di Kota Surakarta

Penulis :
Sabtu, 19/08/2017 12:55:18 | Dibaca: 108




Apresiasi Musik Kebangsaan, Sajian Penutup dalam Rangkaian Perayaan Kemerdekaan di Kota Surakarta

FISIP Meraung ikut meramaikan Konser AMK di Benteng Vestenburg Foto oleh : Stefa Supriyatno


Compusiciannews.com -Panggung-  Di hari yang sama, tepat setelah diadakannya Pawai Pembangunan, Jumat malamnya (18/08), tepatnya pukul di 19.00 WIB, di pintu depan Benteng Vestenburg digelar konser Apresiasi Musik Kebangsaan.

Acara ini dibuka untuk umum dan konser ini memiliki tujuan mengapresiasi musik  nusantara, baik tradisional maupun modern.

Pengisi acaranya ada dari Bengawan Music Orchestra, FISIP Meraung, Zaro De Vega yang kesemuanya adalah komunitas musik dari Surakarta, dan kalau di tahun sebelumnya, acara yang sama dimeriahkan oleh Tia AFI , kali ini artis ibu kota yang memeriahkan ada Inna Kamarie yang merupakan mantan personel Dewi-Dewi yang terkenal dengan hitsnya Dokter Cinta, selain itu juga ada penampilan dari Olen Shadha, seorang penulis puisi yang memberikan puisinya di tengah-tengah acara.

Inna Kamarie tampil sebagai penutup acara dengan menyanyikan 5 lagu dan Inna tampil dengan balutan busana yang ketat berwarna orange dan dia tampil sangat memukai hingga membuat para penonton bersorak.

Caption : Dalam balutan busana ketat berwarna orange, Inna Kamarie tampil memukau di konser Apresiasi Musik Kebangsaan

Beberapa lagu yang dian nyanyikan ada Cintaku dari Alm Chrisye, Kopral Jono yang diiringi dengan musik jazz dari Zarro De Vega dan Indonesia Pusaka

 

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda