Minggu, 18 Februari 2018

Music Technology Lifestyle

Arcade Fire Tampil dengan Lagu John Lennon 'Mind Games'

Penulis :
Minggu, 03/09/2017 12.00.00 | Dibaca: 279




Arcade Fire Tampil dengan Lagu John Lennon 'Mind Games'

netdna


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- aArcade Fire mengguncang panggung di festival Lollapalooza pada Sabtu malam. Grup band dengan single andalan mereka Everything Now tampil di sebuah festival setelah show utama mereka pada hari Sabtu di Metro Chicago, dimana untuk pertama kalinya band tersebut mengkover lagu dari musisi legendaris John Lennon yang berjudul "Mind Games".

Meskipun Mind Games termasuk lagu lama, namun Arcade Fire tidak membawakan lagu itu dengan gaya yang sama, gaya yang terkesan lama. Sekitar 4 menit 30 detik penampilan mereka, cover lagu Mind Games perlahan berubah menjadi autro lagu dari Radiohead yaitu Karma Police dan beberapa part dari lagu David Bowie yang bertajuk Oh! You Pretty Things sebelum berputar kembali pada gaya klasik Lennon dan akhirnya mengulang kembali lagu milik Arcade Fire 'Wake Up' di akhir penampilan mereka.

Hanya sebulan menuju tour Arcade Fire Infinite Content, penampilan mereka dengan lagu Mind Games menjadi penampilan mereka yang lain dari biasanya dan menjadi cover yang berbeda bagi band yang menghabiskan Reflector Tour mereka di tahun 2014 dengan membawakan cover lagu dengan ciri khas setiap negara di setiap show. Seperti pada saat mengcover lagu Prince yang berjudul Controversy di Minnesota, kemudian di lagu 'Devil Inside' dengan penyanyi asli INXS di Melbourne, lagu 'Motownphilly' oleh Boyz II Men di Philadelphia dan masih banyak lagi yang lain. Selanjutnya, setelah menampilkan cover lagu Mind Games, Arcade Fire juga membawakan lagu debut mereka 'Everything Now'

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda