Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Aretha Soloist Semarang Rilis Single dan Klip Video "Rentang Hati"

Penulis :
Sabtu, 28/10/2017 13:22:36 | Dibaca: 108




Aretha Soloist Semarang Rilis Single dan Klip Video "Rentang Hati"

YouTube


Compusiciannews.com -Komunitas- Soloist muda asal Semarang, Aretha Nuri Okkyana, baru saja merilis single terbaru. Sebelumnya, pada pertengahan tahun 2017, Aretha menyuguhkan video cover dari Rizky Febian dan mendapatkan jumlah viewers lebih dari 10.000 view. Dan dari respon yang positif tersebut Aretha memberanikan diri untuk membuat single dan merilisnya pada tanggal 25 Oktober 2017.

Aretha yang diproduseri oleh Agung Heloo! menyusun strategi untuk menembus industri musik lokal dan nasional, karena belum begitu banyak soloist lokal yang berani menggebrak pasar nasional dan menggarap materinya secara profesional. Ya, mengudaranya lagu ini juga dibarengi dengan kemunculan klip video. Melalui lagu tersebut, sejatinya Aretha ingin merespons segala macam dilematika percintaan jarak jauh.

Menurut Aretha, "Rentang Hati" menjadi semacam theme song bagi teman-teman yang merasa “galau” karena harus terpisah jarak dengan pasangannya. Aretha mengatakan, untuk mengekspresikan kegalauan tidak harus dengan cara bersedih. "lebih baik mendengarkan lagu daripada harus bersedih karena rindu," ujarnya.

Pembuatan single ini mulai dari rekaman hingga pembuatan videoklip diproduksi dengan waktu yang terbilang cepat, “walaupun cepat tapi saya sangat senang dan bangga karena dibantu dengan tim yang benar-benar profesional dan sudah memiliki pengalaman secara nasional dan semoga industri musik dapat menikmati karya kami” imbuh Aretha. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda