Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Ayo Rayakan Malam Natal dan Malam Pergantian Tahun di Alila Hotel Solo!!

Penulis :
Senin, 30/10/2017 17:21:33 | Dibaca: 105




Ayo Rayakan Malam Natal dan Malam Pergantian Tahun di Alila Hotel Solo!!

Australian Beef Wellington, menu main course khas Natal Foto Oleh : Yesaya Whisnu Wardhana


Compusiciannews.com -Advertorial- Natal dan Tahun Baru adalah 2 perayaan yang besar di setiap tahunnya dan banyak sekali kegiatan yang dilakukan masyarakat dalam merayakan 2 perayaan besar ini yang sudah menjadi tradisi tahunan. Melihat peluang tersebut, Alila Solo menghadirikan rangkaian event Natal dan Tahun Baru yang dikemas dalam Festive 2017

Sambut perayaan Natal pada Desember 2017 mendatang, Alila Solo menghadirkan makan malam bertajuk  A Jazzy Christmas Eve yang menyuguhkan hidangan-hidangan khas natal, seperti Beef Wellington sebagai main course serta 3 kue menu wajib yang disuguhkan, yaitu ada Fruit Cake, Basler Lackerli dan Stoleen sebagai desert. Dan pastinya sesuai dengan tema, Jazzy Christmas, aka nada aljnan musik jazz yang mengiringi, selain itu juga ada pertunjukan badut sulap supaya lebih menghibur.

Pada hari Senin (30/10), Alila Solo menggelar launching menu serta live cooking yang dilakukan oleh 2 chef handal Alila di Epice Restaurant, 2 chef handal ini membuat sajian khas Natal di Eropa, khususnya di negara-negara Skandinavia. Acara ini sekaligus memperkenalkan menu Christmas Dinner yang akan digelar pada malam Natal 24 Desember 2017 mendatang dan harga dibadrol di angka Rp. 358.000/net per orang di Epice Restaurant dan acara Christmas Dinner ini akan siap menemani hingga jam 22.00 WIB.

Untuk acara Tahun Baru, Alila Solo akan menggelar acara malam tahun baru dengan tema Fast and Furious Meets Carnival. Dalam acara ini Alila akan menyuguhkan pameran otomotif yang dipadukan dengan konten budaya yang merupakan cirri khas kota Solo. Acara akan digelar di Ballroom Alila Hotel Solo dan akan disuguhkan dengan berbagai atraksi dari penampilan penari professional dan peragaan Solo Batik Carnival serta band hip hop kota Solo, SOUL ID.

Untuk menikmati keseruan malam pergantian tahun ini, Alila Solo menawarkan paket harga Rp. 598.000 net/orang atau Rp. 2.888.000 net/malam untuk package room (termasuk Dinner Package dan breakfast buat 2 orang). Dan para tamu juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa motor serta puluhan elektronik dan voucher sebagai hadiah hiburan.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda