Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

BTS dan Behind-The-Scene Mereka dalam AMAs 2017

Penulis :
Selasa, 21/11/2017 9:57:46 | Dibaca: 113




BTS dan Behind-The-Scene Mereka dalam AMAs 2017

Twitter @soompi


Compusiciannews.com - Isu Terkini - Akhir-akhir ini memang banyak artis yang popularitasnya terus maju bahkan sampai ke dalam kancah internasional. Popularitas menjadi kian penting seiring dengan promosi dan pengakuan tentang karya yang mereka ciptakan.

Seperti dilansir beberapa sumber, BTS K-Pop memang menghadiri AMA 2017 untuk pertama kalinya. Dan menurut pengakuan Group Boy Band Korea Selatan ini, adalah suatu kehormatan dan momen sejarah tak terlupakan dalam hidup mereka.

Grup Band K-Pop ini mengaku sangat terkejut menerima undangan AMAs untuk pertama kalinya. Mereka sangat tidak menyangka.

Saat diwawancarai Billboard, BTS mengaku bahwa mereka tidak pernah menyangka bahwa mereka mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam acara sebesar American Music Awards 2017.

Mimpi mereka adalah sebenarnya untuk perform di depan 10.000 orang. Tetapi kesempatan dalam AMAs 2017 ini merupakan sebuah keajaiban, mereka tidak pernah menyangka akan tampil di depan jutaan orang di televisi.

Dalam wawancaranya dengan Billboard, diketahui BTS adalah juga fans dari Camela Cabello dengan lagu Havana, dan inilah mereka dengan gerakan mereka menyanyikan Havana.

BTS juga mengajak semua penontonnya untuk mendukungnya dalam gerakan mencintai diri sendiri dan dengan begitu kita bisa mencintai orang lain.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda