Sabtu, 21 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Berklee College of Music Memilih Tonya Butler Sebagai Asisten Pimpinan Divisi Jurusan

Penulis :
Senin, 10/07/2017 14:48:07 | Dibaca: 161




Berklee College of Music Memilih Tonya Butler Sebagai Asisten Pimpinan Divisi Jurusan

Tonya Butler billboard


Compusiciannews.com -Pendidikan- Tonya Butler, dipilih sebagai asisten ketua musik bisnis/management di Berklee College of Music, Boston. Dia adalah wanita pertama yang memegang peran kepemimpinan dalam divisi ini dan dia akan mulai menjalankan tugas pada 1 Agustus mendatang. Dia menggantikan John Kellog, yang akan pensiun setelah lebih dari 1 dekdade bekerja di departemen ini.

Pada beberapa waktu terakhir ini, Butler menjalankan tugas sebagai pimpinan program studi industri musik di Minnesota State University, Mankato. Dia sebelumnya juga merupakan koordinator bisnis musik di University of Memphis dan pimpinan marketing hiburan dan distribusi media di Los Angeles Film School.

“Saya sudah berada di bisnis musik selama waktu yang lama dan percayalah, saya tidak bercanda dalam hal ini,” begitu kata Butler dalam sebuah pernyataan. “Beruntungnya, Berklee mengerti dengan tepat bagaimana untuk sukses dan saya tidak sabar untuk memberikan kontribusi penuh saya .”

Sebelum merambah ke dunia pendidikan, Butler menghabiskan 14 tahun menjalankan profesinya sebagai pengacara untuk segmen hiburan dan dia memperoleh gelarnya sebagai Masters of Laws of Entertainment dan Media dari Southwestern University School of Law atau Fitzwilliam College, Cambridge, England.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda