Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Best Western Premier Solo Baru Perkenalkan Chinese Chef Terbaru

Penulis :
Minggu, 29/10/2017 9:00:00 | Dibaca: 77




Best Western Premier Solo Baru Perkenalkan Chinese Chef Terbaru

Dokumentasi Best Western Premier Solo Baru


Compusiciannews.com -Advertorial- Chinese Food merupakan makanan yang  tidak asing lagi di lidah setiap orang, khsususnya di Asia. Di Indonesia, kebanyakan Chinese Food identik dengan makanan non halal namun keyataannya, Chinese Food di Indonesia sudah disesuaikan dengan standar halal dan bahkan Chinese Food sendiri sudah dijual secara luas, seperti warung-warung dipinggir jalan yang buka setiap jam pulang kerja dengan cita rasa yang sudah pasti halal.

Di beberapa fine dining restaurant, tak kala mereka mendatangkan chef-chef langsung dari negeri Tiongkok supaya Chinese Food yang disajikan tidak jauh berbeda rasanya dengan yang di negeri asal.

Sebagai Hotel International Chain tentunya memiliki menu makanan China yang siap dihidangkan untuk tamu-tamu baik tamu langsung dari negeri China maupun tamu lokal  yang menginginkan masakan Chinese Food, selain itu ada Menu Nusantara, Menu Western tersedia di hotel.  Style menu diatas mengakomodasikan keiinginan dari tamu karena hotel memiliki  chef-chef yang berpengalaman dan jago di bidang masing-masing style menu.

Kamis (26/10), Best Western Premier Solo Baru, memperkenalkan  Chinese Chef yang baru, Tjan Chun Min atau sering disebut Shifu A Ming. Pengalamannya dari berbagai restaurant ternama di Surabaya dan Bali serta Hotel  Berbintang memberikan nilai plus tersendiri untuk Hotel.

Selain memperkenalkan Chinese Chef, hotel me- launching 4  varian menu chinese  antara lain Salad Kombinasi, Salad Dimsum, Udang Kupas dan Gurame Lada Hitam .Menurut Sifu A ming, 4 Varian menu chinese  merupakan makanan Ala Carte yang akan menjadi Andalan Hotel.  

Salad Kombinasi dengan kombinasi 3 macam di dalamya  ikan ubur-ubur, bebek panggang, dan ayam chia siu dengan Rp. 175.000,- . Salad Dimsum dimana ada 3 macam di dalamnya Bakpao, Siomay dan Pangsit dengan Rp. 150.000,- . Udang Sang Hai ( Kipas) didalamnya udang digiling setelah digiling dicetak kemudian dilapisi dengan roti  dan digoreng dengan harga Rp. 160.000,- . dan yang terakhir adalah Gurame Lada Hitam, gurame yang di fillet digoreng dipadukan dengan brocoli kemudian disiram dengan sauce lada hitam pada saat penyajian, harga satu porsi Rp.  150.000,-. Keempat menu diatas bisa juga untuk menu hidangan pada acara pernikahan.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda