Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Best Western Premier Solo Baru Siap Meramaikan Pesta Akhir Tahun Anda

Penulis :
Kamis, 30/11/2017 11:32:42 | Dibaca: 142




Best Western Premier Solo Baru Siap Meramaikan Pesta Akhir Tahun Anda

Sajian khas perayaan akhir tahun Best Western Premier Solo Baru Foto oleh : Stefa Supriyatno


Compusiciannews.com -Advertorial- Best Western Premier Solo Baru memberikan sajian menu dan acara menarik untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Untuk Natal sendiri, Hotel berbintang 4,5 yang berlokasi di Kabupaten Sukoharjo ini mengambil tema Santa’s Coming dimana Santa Claus akan hadir menghibur anak-anak pada khususnya untuk merayakan Natal yang akan digelar pada tanggal 17 Desember 2017 di Blue Garnet Pool Café pada pukul 14.00 – 17.00 WIB dengan biaya Rp. 85.000 nett per anak atau Rp. 135.000 net per orang dan rate tersebut sudah termasuk dengan 1 orang tua.

Pihak hotel juga akan memberikan gift dan doorprize yang dibagikan untuk anak-anak dan bagi orang tua yang mau memberikan kejutan hadiah khusus ke anaknya, pihak hotel akan memberikan kesempatan kepada orang tua untuk menitipkan hadiahnya ke santa clause untuk diberikan ke anak-anak nanti.

Sedangkan untuk event malam natalnya, tanggal 24 Desember 2017, di tempat yang sama yaitu Blue Garnet Pool Café diadakan Christmas Eve Buffet Dinner dengan harga Rp. 188.000 net/pax. Adapun beberapa diskon yang diberikan, yaitu sebesar 20% untuk tamu yang menginap dengan minimum pemesanan 3 pax dan diskon 25% untuk minimum 5 pax.

Selain itu ada benefit tambahan lagi bagi yang memesan 10 pax akan mendapatkan Christmas log gift dan untuk pemesanan 20 pax mendapatkan boneka teddy bear. Hiburan yang disuguhkan beragam, mulai dari Live Music, Games dan Doorprize dan satu lagi diskon 20% untuk Christmas Eve Buffet Dinner akan diberikan untuk mereka yang melakukan pemesanan sebelum tanggal 15 Desember 2017.

Dan suguhan menu khas natalpun akan diberikan, seperti Carving Roasted Turkey, Cheese  Baker’s Corner, Potage Garbur & Shanghai Soup, Stall of Pasta Fiesta, Chicken Parmegiano, Desert Island, Yule Log dan masih banyak lagi.

Untuk perayaan pergantian Tahun, Best Western Premier Solo Baru mengambil tema Lost in Treasure Island, dimana perayaan ini akan diramaikan dengan kostum bajak laut. Acara digelar di 2 tempat, yaitu di Ruby Convention Hall dimana akan disajikan beragam acara seperti penampilan band top 40 Indonesia yang identitasnya masih dirahasiakan oleh Best Western dan beberapa acara menarik lainnya seperti DJ, Pirate Dance, Modern Dance, Stuntman Rock, Magician, Stand Up Comedy dan masih banyak lagi, untuk di Viola Terace akan disuguhkan penampilan FDJ Nasional Rizuka, serta acara-acara menarik lainnya hingga Fireworks Party  

Untuk acara di Ruby Convention Hall dengan konsep Gala Dinner dibandrol dengan harga Rp. 400.000 net/ orang dan diskon diberikan dengan cukup membayar Rp. 350.000 untuk reservasi sebelum tanggal 15 Desember. Dan untuk di Viola Terrace dibandrol Rp. 150.000 dengan potongan Rp.50.000 untuk reservasi sebelum tanggal 15 Desember pula.

Sedangkan untuk paket menginap dibandrol Rp. 1.090.520 Nett per malam, sudah termasuk undangan  gala dinner untuk satu orang.

Denish Ardhaneswara, selaku Marketing Communication Best Western Premier Solo Baru menjelaskan saat jumpa pers di Blue Garnet  Pool Café pada Rabu (28/11) bahwa untuk reservasi sudah dibuka dan kira-kira hingga sekarang sudah mencapai 35-40% tingkat reservasi namun Denish optimis bahwa rate pemesanan akan naik dengan melihat event sebelumnya dimana reservasi masuk di waktu-waktu seminggu sebelum tanggal acara.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda