Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Beyonce Tengah Berdiskusi untuk Merekam Lagu Tema 'James Bond'

Penulis :
Selasa, 05/09/2017 16:23:04 | Dibaca: 276




Beyonce Tengah Berdiskusi untuk Merekam Lagu Tema 'James Bond'

stylecaster


Compusiciannews.com - Kabat Selebriti - Penggemar James Bond sudah boleh berpuas, karena film terbaru serial ini sedang dalam masa penggarapan. Meski film tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat, namun, James Bond sulai mulai digarap. Dalam dua tahun ke depan, film James Bond ke-25 siap diluncurkan ke pasar.

Dikutip dari New York Times, Eon Production dan Metro Goldwyn Mayer (MGM) yang merupakan pemegang hak cipta franchise sang legenda, film tersebut akan mulai ditayangkan pada tahun 2019. Tepatnya, James Bond ke-25 akan rilis di bioskop Amerika pada 8 November. Tak kalah hebat, ost lagu tersebut diperkirakan akan diisi oleh diva kenamaan, Beyonce.

Beyonce diberitakan telah melakukan proses diskusi terkait perannya dalam menyanyikan lagu tema film tersebut. Rumor tersebut muncul sebab Beyonce dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan produser film. Selain beyonce, Jay Z, sang suami juga kemungkinan akan digandeng untuk mengisi lagu tema film tersebut.

Berbeda dengan Beyonce yang keterlibatannya masih dalam tahap pembahasan, Adele sudah dipastikan akan kembali mengisi lagu tema film tersebut. Bahkan, Adele seperti sudah melekat kepada film tersebut. Terkait keterlibatan Beyonce dengan film tersebut, Adele mengatakan bahwa melibatkan diri ke dalam film ini dapat membuat lonjakan karir yang luar biasa.

“Menulis dan membawakan lagu tema Bond memberi lonjakan karier yang luar biasa. Tidak banyak lagu tema James Bond yang berhasil, tapi ada puluhan juta penggemar Beyonce di luar sana," kata seorang sumber kepada Daily Star.

Jika kesepakatan ini berhasil, Beyonce akan menyusul jejak penyanyi-penyanyi sebelumnya yang mengisi lagu tema film ini, seperti Dame Shirley Bassey, Adele, dan Sam Smith. Salah satu yang paling tersukses barangkali adalah lagu tema James Bond: Skyfall. Pendapatan James Bond: Skyfall  tertinggi di antara film Agen 007 lainnya, dan lagu yang menjadi temanya, Skyfall, yang dinyanyikan Adele, membawanya memenangi Brit Awards, Grammy Awards, dan Golden Globes. Sebagai tambahan, pendapatan kotor film tersebut adalah 885 juta Poundsterling atau setara dengan Rp15,2 Triliun.

Terkait film terbaru ini, Daniel Craig yang sebelumnya dikabarnya tidak akan bergabung dengan film James Bond untuk ke-5 kalinya, akhirnya dinyatakan sebagai pelakon tokoh James Bond ke-25. Hal tersebut dikonformasi oleh Daniel Craig beberapa minggu lalu, dalam acara bincang-bincang The Late Show with Stephen Colbert. Dengan demikian, setidaknya akan ada dua nama besar yang kembali bergabung dalam james Bond kali ini, yakni Adele sebagai penyanyi lagu tema, dan Daniel Craig sebagai pemeran james Bond.

Menurut tim produksi film tersebut, memang Daniel Craig membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum memutuskan bergabung. Sebab, Daniel Craig memang mengatakan dirinya sudah tidak ingin lagi memerankan karakter ini untuk ke-5 kalinya. Bahkan,  tahun 2015 lalu, Craig mengatakan lebih baik ia melukai tangannya daripada bergabung kembali dengan James Bond. Keputusan Daniel Craig untuk bergabung tentu membuat tim produksi sangat antusias.

Tim produksi mengatakan, mereka bukan tak mau melepas Craig. Memang ada banyak aktor papas atas yang bisa dikaitkan dengan james Bond, namun, tak ada satu pun yang sesuai dengan kriteria Broccoli, produser James Bond. Selain Broccoli, James Bond juga akan diproduseri oleh Michael G. Wilson. Sementara, skenario akan diserahkan pada Neal Purvis yang sudah menulis 6 film terakhir James Bond terhitung dari The World is Not Enough.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda