Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Bulan Puasa Ramadhan, RAN Isi Kegiatan dengan Ngegym

Penulis :
Rabu, 31/05/2017 10:35:13 | Dibaca: 157




Bulan Puasa Ramadhan, RAN Isi Kegiatan dengan Ngegym

RAN poskotanews.com


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Bulan Ramadhan merupakan momen bagi umat Muslim di seluruh dunia untuk mempersiapkan diri menyambut Hari Kemenangan atau Idul Fitri yang dirayakan setiap tahun. selama satu bulan penuh, umat Muslim wajib menahan diri dari lapar dan haus dari subuh hingga mahgrib dan menahan segala hawa nafsu atau keinginan duniawi.

Segala aktifitas dilakukan untuk mengisi kekosongan selama jam-jam puasa dan jika beberapa menghindari kerja berat selama bulan puasa untuk menghindari dehidrasi dan fisik yang lemah, lain sama yang dilakukan oleh group musik RAN, band beranggotakan Rayi, Asta dan Nino ini menghabiskan waktu menjelang buka puasa atau ngabuburit dengan bergi ke tempat kebugaran atau ngegym.

Dilansir dari situs Okezone.com, RAN menjelaskan bahwa saking sibuknya mereka lupa kalau sedang puasa

“Karena sibuk jadi kita bisa lupa kalau puasa. Yang jelas kegiatannya yang positif dan yang pasti bukan makan ya,” begitu kata Nino, salah satu personel.

“Kegiatan yang paing rutin mereka lakukan adalah ngegym, Ngabuburitnya juga ngegym jadi gak inget sama makan dan minum,” tambah Rayi.

Band yang sudah sekitar 10 tahun berdiri ini telah memiliki 5 album dan di tahun 2016, selain merilis album baru RAN, mereka juga berkolaborasi dengan band musik legendaris Kahitna, menyanyikan lagu Salamku Untuk Kekasihmu yang Baru selain itu, di tahun 2016 pula, salah satu personel, Rayi Putra juga bersolo karir dengan mengusungtema hip hop dan single-nya berjudul Talk.Chill.Sleep dan dalam pembuatan album solonya ini dia mengaku dikerjakan sendiri dengan bantuan rekannya di industri musik, Aldan Prasatya yang menjabat sebagai co-producer

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler