Minggu, 25 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

Bulan Ramadhan Alila Solo Sajikan Menu Lokal dan Timur Tengah

Penulis :
Kamis, 01/06/2017 12:46:11 | Dibaca: 101




Bulan Ramadhan Alila Solo Sajikan Menu Lokal dan Timur Tengah

Suasana berbuka puasa di Epice Restaurant Alila Solo (31/05) Foto Oleh : Stefa Supriyatno


Compusiciannews.com -Advertorial-Bulan Ramadhan telah tiba dan saatnya bagi para umat Muslim diseluruh dunia menunaikan ibadah puasa. Tentunya berbagai persiapan dilakukan, salah satunya adalah merencanakan untuk berbuka diluar bersama keluarga, rekan sekerja atau teman-teman lama.

Dan seperti pada biasanya, momen  Ramadhan ini dipakai oleh para pengusaha kuliner dan hotel untuk memberikan menu berbuka yang menarik. Alila Solo, hotel bintang lima di kota Solo ini menyajikan menu berbuka puasa yang sangat menarik. Dengan sajian kuliner gabungan lokal dan Timur Tengah, Alila Solo, tepatnya di Epice Restaurant, menyajikan menu rotasi setiap harinya selama bulan Ramadhan. Menu buka puasa bervariasi mulai dari menu Indonesia, seperti Ayam Bakar Taliwang, Gulai Iga Kambing, Cumi-Cumi cabe ijo, Roasted Chicken Betutu Style, Karedok, Batagor, Lontong Opor dan menu Timur Tengah-nya ada Doner Kebab, aneka grill, seperti :Kofta, Shish Kebab, Lamb Chop, Turkish Craving, seperti Seabass, Lamb dan aneka Ta’Jil dan desert khas Ramadhan.

Harga ditawarkanpun terjangkau, dengan Rp. 128.000++/Pax buffet  Anda dapat menikmati hidangan sepuasnya (all you can eat). Selain menu buka, Epice Restaurant juga menyajikan buffet sahur setiap harinya selama bulan puasa, sehingga tamu yang menjalankan ibadah puasa tidak perlu bingung untuk mencari menu berbuka dan harganya sama dengan menu berbuka.

Themed Buffet Dinner juga disuguhkan di hari Jumat dan Sabtu, dan tema yang diambil adalah Turkish Delight dengan harga Rp. 198.000 ++/ pax all you can eat. Dan untuk mempersiapkan Idul Fitri, Epice juga menawarkan paket Lebaran Grand Buffet yang akan menggabungkan menu Timur Tengah dan Indonesia. Hanya dengan Rp. 238.000 ++/Pax seluruh menu bias dinikmati alam moment lebaran bersama keluarga dan orang-orang tercinta dan reservasi bias dilakukan saat ini.

Ditemui oleh tim Compusiciannews.com, Tesa Pudji Astuti selaku Marketing Event Alila Hotel Solo saat buka bersama dengan rekan-rekan media pada hari Rabu (31/05), selain mempersiapkan menu terbaik selama bulan Ramadhan, momen Ramadhan ini juga dipakai untuk mempersiapkan berbagai event besar setelah Lebaran nanti dan pastinya acara yang disuguhkan sangatlah menarik, untuk event music, Alila mepersiapkan beberapa artis untuk meramaikan momen akhir tahun.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler