Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Cannon dan Brown Terlibat dalam Projek Film Indie

Penulis :
Selasa, 02/01/2018 12.46.49 | Dibaca: 137




Cannon dan Brown Terlibat dalam Projek Film Indie

billboard


Compusiciannews.com -Isu Terkini- 2 penyanyi hip hop Nick Cannon dan Chris Brown dilaporkan bekerjasama untuk sebuah film indie baru. Cannon sendiri sudah menandatangani perjanjian, menulis naskah dan membintangi film indie tersebut bersama Brown dalam film yang berjudul She Ball ini

She Ball diberitakan memusatkan kisahnya pada tim bola basket wanita jalanan. Kisah ini akan disuguhkan melalui perspektif Avery Watt (Cannon) yang mendata tim dari pemain wanita untuk membantu dia menyelamatkan Inglewood Community Center yang dia kelola sementara dia juga membesarkan putrinya.

Cannon dan Brown akan tampil bersama sang entertainer Cedric dan atlit dari NBA Evan Ross dan film itu juga akan menampilkan liga basekt wanita pula untuk membuat film lebih otentik.

Selain untuk akting dalam film, Cannon juga akan berada di balik kamera sebagai produser dengan bantuan dari Demetrius Spencer dari One Media Worldwide. Dan soundtrack dari film ini juga akan diproduseri oleh Cannon dan penyanyi Birdman.

“I’m very excited for this film. It’s something powerful for the culture, uplifting for the community, and the film’s main objective is to empower women! It’s going to be incredible,” begitu kata Cannon dalam wawancaranya dengan media Variety.

Hingga saat ini tanggal rilis dari film indie belum diumumkan namun yang pasti kolaborasi 2 penyanyi hip hop ini layak untuk ditunggu

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda