Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Chrisye Hadir Dalam Proses Pembuatan Filmnya

Penulis :
Rabu, 06/12/2017 9:00:00 | Dibaca: 132




Chrisye Hadir Dalam Proses Pembuatan Filmnya


Compusiciannews.com -Film-  Ada satu kejadian menarik yang terjadi saat pengambilan gambar di salah satu studio rekaman yang menjadi bagian dari isi film. 

Awalnya, Vino yang didaulat untuk memerankan sosok Chrisye tidak bisa berakting lantaran ada beberapa bagian dimana dia selalu merasa kesulitan.

Akhirnya, Damayanti pun memutuskan keluar dari ruangan studio dan berbincang dengan Rizal dan bersepakat hanya 10 orang yang berada di dalam studio.

"Kita berunding hingga memutuskan Vino di pojokan ruangan, Velove Vexia sama saya bersebelahan dan beberapa kru film," ungkapnya.

Setelah masuk dengan jumlah yang lebih sedikit, mereka akhirnya mencoba untuk menenangkan diri dengan mematikan lampu studio dan telah mematikan handphone terlebih dahulu.

Penuturan Damayanti pun juga mendapat anggukan dari Rizal Mantovani dan beberapa kru film yang ada di dalam studio rekaman tersebut.

Bahkan, Yanti pun menambahkan usai suara handphone itu berbunyi, Yanti penasaran dan mengeluarkan handphone-nya dan memfoto yang ada di depannya.

Hasil fotonya pun tak ada yang menyangka. Dari hasil foto yang dilihat, Damayanti melihat sosok Chrisye namun di bagian wajah blur hanya bagian badan hingga kaki yang terlihat sangat jelas seperti sosok suaminya.

Namun, sayang ketika awak media mencoba meminta memperlihatkan fotonya, Damayanti tidak bisa menunjukkan hasil fotonya karena bersifat pribadi dan tidak bisa dibagikan ke publik.

"Mohon maaf ya, hanya saya dan keluarga saja yang menyimpan hasil jepretan saya waktu itu, saya saja keder lihatnya," tuturnya sembari menahan tangis. 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda