Senin, 18 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Conduit Sports Rancang Headphone untuk Berolahraga

Penulis :
Sabtu, 22/04/2017 9:00:00 | Dibaca: 458




Conduit Sports Rancang Headphone untuk Berolahraga

gizmag


Compusiciannews.com -Sains- Mendengarkan musik sementara kita melakukan latihan atau jogging dapat membuat kita lebih semangat dalam berolahraga. Maka dari itu Headphone Conduit Sports menawarkan pengguna pilihan cara mendengarkan musik. Teknologi tulang konduksi yang dimiliki berarti pendengar masih dapat mendengarkan apa yang terjadi disekeliling dan earbud yang terintegrasi memberikan pendekatan terisolasi lebih lagi supaya pengguna dapat lebih fokus berlatih.

Konduksi tulang berfungsi mengirim musik langsung ke telinga bagian dalam sebagai vibrasi. Dalam pengalaman kita, pecinta musik berkualitas tinggi akan kurang puas dengan teknologi yang ditawarkan, sang pakar dari perusahaan pengembang Will Shanklin menggambarkan pengalaman dari teknologi ini bagaikan mendengarkan musik dari siaran radio AM di headphone sementara itu Editor Sains Michael Franco berkata bahwa teknologi konduksi tulang ini tidak begitu mmengecewakan.

Terdapat keuntungan besar bagi pelari dan pengguna sepeda meskipun situasi sekitar masih bisa didengarkan, sangat penting saat berada di area ramai, alat ini juga menawarkan beberapa fitur seperti earbud yang bisa digunakan untuk pengguna yang ingin mendengarkan musik lebih dalam lagi.

Conduit Sports telah meluncurkannya di situs penggalangan dana Kickstarter dan juka sesuai rencana akan mulai dipasarkan pada bulan November mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda