Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

DJ Paul Oakenfold akan Rilis Novel Biografi

Penulis :
Sabtu, 05/08/2017 9:00:00 | Dibaca: 420




DJ Paul Oakenfold akan Rilis Novel Biografi

billboard.com


Compusiciannews.com -Sosok- DJ Paul Oalenfold merupakan salah satu nama yang menjadi daftar teratas di dunia musik elektronik selama puluhan tahun, namun projek terakhirnya sepertinya akan menjadi projek dilluar bidang yang biasanya ia geluti. Oakenfold akan berkolaborasi dengan beberapa seniman dan penerbit Z2 Comics untuk novel terbaru tentang perjalanan karirnya yang bertajuk The Wonderful World of Perfecto: With Paul Oakenfold and Friends

Wonderful World akan mengandalkan tim artistik termasuk penulis sekaligus ilustrator 4 Kids Walk Into a Bank's Tylor Boss dan Welcome to Showside's Ian McGinty, dengan masing-masing seniman menggarap cerita hidup Oakenfold di masa yang berbeda-beda, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa penerbit mendeskripsikannya sebagai sebuah “cerita yang tidak sepenuhnya nyata” dari kolaborasinya dengan U2 untuk 2 tahun hidupnya di  Liverpool's Cream dan diluar sana.

Di sebuah pernyataan dari pihak penerbit, Oakenfold mengatakan bahwa “sangat merasa terhormat sekaligus antusias untuk menjadi bagian dari pembuatan novel grafik seorang seniman musik elektronik. Saya telah menjadi penggemar komik selama bertahun-tahun, dan saya sangat menikmati saat saya menceritakan kisah hidup saya, yang ditunjukkan dengan sudut pandang yang berbeda”

Namun, keterlibatannya dalam projek ini diluar penulisan. Oakenfold juga akan membuat soundtrack untuk projrk ini, yang hanya tersedia jika membeli novel grafik tersebut, melanjutkan inisiatif Z2 yang meluncurkan Murder Ballads yang dipasangkan dengan soundtrack yang ditulis oleh Dan Auerbach dari The Black Keys.

 “Kami pikir menyatukan musik dan novel grafik akan menjadi bumbu rahasia dari Komik Z2” Ujar pihak penerbit Z2 Josh Frankel pada pengumuman projek barunya. “Tujuan kami adalh untuk bekerja lebih dekat dengan para musisi dan pengarang novel grafik untuk membuat pengalaman yang berbeda, dimana musik membentuk narasi novel grafik ataupun sebaliknya”. Sementara itu The Wonderful World of Perfecto: With Paul Oakenfold and Friends akan dirilis pada 21 November mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda