Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Demi Mendukung Music Video Baru Mel C, Spice Girl Lakukan ‘Reuni’!

Penulis :
Rabu, 25/10/2017 09.00.00 | Dibaca: 229




 Demi Mendukung Music Video Baru Mel C, Spice Girl Lakukan ‘Reuni’!

bravotv.com


Compusiciannews.com - Panggung - Bagi banyak penikmat musik di dunia, reuni Spice Girl boleh jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Terutama bagi mereka yang masa remajanya pernah diisi oleh musik dari super group asal Inggris tersebut, akan sangat menyenangkan melihat wanita-wanita cantik ini dalam satu panggung.

Meski sampai saat ini belum ada wacana reuni, ternyata para personel Spice Girl masih utuh dan tetap mendukung prestasi satu sama lain. Hal ini terbukti ketika Mel C pun merilis music video untuk lagu terbarunya yang berjudul Room For Love. Seperti dilansir Metro,  di dalam video tersebut memuat footage dari para fans serta teman-teman Mel C yang mewakili lirik dari single baru tersebut. Tentu saja para personel Spice Girls ada di dalamnya.

Ada Emma Bunton yang melakukan lip-sync sambil memegang kertas bertuliskan Room For Love. Ada pula Geri Horner dengan senyuman manis di samping tanda yang merepresentasikan cinta. Tak lupa Victoria Beckham yang meniupkan sebuah kecupan ke arah kamera. Apa yang kurang dari video tersebut?

Tentu saja absennya Mel B yang merupakan salah satu anggota Spice Girls di dalam video tersebut adalah pertanyaan besar. Hal ini juga disadari oleh para fans dan memunculkan rumor di mana perseteruan di antara kedua Melanie itu masih terus berlangsung.

Beberapa waktu sebelumnya, Mel C sendiri memang sudah mengkonfirmasi kalau absennya Mel B dalam music video tersebut dikarenakan jadwal perilisan yang cukup singkat. Namun di dalam video Room For Love ada sejumlah sosok tenar seperti Natalie Imbruglia dan lainnya. Tentu tidak mudah menyesuaikan jadwal dengan penyanyi-penyanyi papan atas tersebut, lalu mengapa tidak bisa dengan Mel B?

Wacana untuk reuni Spice Girls memang sudah lebih dulu ditolak oleh Mel C yang mengaku ingin memfokuskan diri pada solo karirnya. Mungkin hal inilah yang membuat Mel B lantas enggan muncul dalam video klip teman satu grupnya tersebut.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda