Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Diana Ross Raih Lifetime Achievement Award di AMAs 2017

Penulis :
Selasa, 21/11/2017 11:00:00 | Dibaca: 131




Diana Ross Raih Lifetime Achievement Award di AMAs 2017

ABC7 Los Angeles


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Setelah Seluruh pengisi acara tampil diatas panggung American Music Awards di Los Angeles pada Minggu malam lalu (19/11), penyanyi legendaris Diana Ross menutup malam dengan serangkaian penampilan mengagumkan.

Pujian terus dilayangkan untuk karir dan prestasi Ross, termasuk penampilannya di Super Bowl XXX, membawakan Endless Love bersama Lionel Richie di Academy Awards 1982 dan berbagi panggung dengan Michael Jackson muda di tahun 1980an.

Penyanyi yang lincah itu melangkah ke panggung dengan gaun ungu yang begitu anggun dan membawakan I'm Coming Out. Kemudian dilanjutkan dengan Take Me Higher, yang mengundang seluruh penonton untuk ikut menari seirama dengan alunan musik.

Setelah menyelesaikan Ease on Down the Road dari The Wiz, Ross berterima kasih pada para fansnya atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan. You are everything to me, dinyanyikannya sebelum Ia melantunkan lagu Best Years of My Life. Di akhir penampilannya ia membawakan lagu,Ain't No Mountain High Enough, Evan Ross membawa beberapa cucu ibunya untuk mendukungnya di atas panggung.

Diana Ross terlihat sangat berseri-seri dan Ia juga sangat berterimaksih atas dukungan keluarganya ketika cucu-cucunya sedang menari. Setelah Ia menyelesaikan lagu terakhirnya, anak-anak Ross berjalan ke panggung untuk bersama-sama menyerahkan Lifetime Achievement Award kepada ibunda tercinta. "Dengan integritas, rahmat dan kemurahan hati Anda yang luar biasa," kata Rhonda Ross-Kendrick. Diakhir penampilannya Diana Ross mengungkapkan banyak terimakasihnya terhadap seluruh orang yang selalu mendukungnya sampai saat ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda