Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Diprediksi Menjadi Awal dari Film Trilogi Hulk, Begini Review Thor: Ragnarok

Penulis :
Rabu, 25/10/2017 13:53:55 | Dibaca: 136




Diprediksi Menjadi Awal dari Film Trilogi Hulk, Begini Review Thor: Ragnarok

Movie Webb


Compusiciannews.com - Film - Bekerja sama dengan Walt Disney, Marvel menggarap film sekuel Thor yang ketiga bertajuk Ragnarok. Film ini disutradarai oleh Taika Watiti dan diharapkan bisa membawa perubahan signifikan pada sub-franchise Marvel. Film ini akan dikemas dengan gaya yang berbeda dari kedua film Thor sebelumnya. Tak hanya terlihat seru dengan visual effect, film Thor: Ragnarok juga dibumbui action komedi. Lalu, bagaimana kisah film yang digadang-gadang akan menjadi bagian dari Trilogi Hulk ini?

Film ini bercerita tentang kisah dari petualangan Thor ( Chris Hermsworth ). Setelah Hela ( Cate Blanchett ) sang Ratu Kematian menghancurkan senjata utama milik Thor, yaitu mjolnir hanya dengan menggunakan tangan kosong. Selain itu, Hela juga melululantahkan Asgrad dan mengusir Thor untuk pergi ke planet lain dan pada akhirnya Thor pun ditangkap oleh Valkyrie ( Tessa Thompson ) hingga kemudian dibawa kepada The Grandmaster ( Jeff Goldblum ).

Thor dijadikan sebagai seorang gladiator dan sejak itu penampilan Thor menjadi berubah, di mana dulunya rambut Thor panjang kini harus dipotong menjadi pendek. Dengan menjadi seorang gladiator, Thor dilengkapi dengan senjata berupa pedang dan perisai. Melalui arena pertarungan, Thor bertemu dan harus melawan lawannya di mana adalah sahabatnya sendiri, Hulk ( Mark Ruffalo ).

Thor: Ragnarok memiliki beberapa fakta seru yang membuat banyak orang makin penasaran dengan cerita yang ditawarkan. Salah satunya adalah Cate Blanchett yang berperan sebagai Hela, musuh utama di film ini sekaligus musuh wanita satu-satunya dalam rangkaian film MCU. Walaupun memiliki cerita yang lebih santai, namun cerita Ragnarok memiliki implikasi langsung terhadap film puncak The Avengers: Infinity War yang akan tayang Mei 2018 nanti.

Di Indonesia, Thor: Ragnarok dijadwalkan akan tayang pada tanggal 25 Oktober, namun di situs IMDb telah muncul rating film Thor: Ragnarok yang hanya mencapai 6.9/10. Tentunya hal tersebut belum menjadi rating final secara keseluruhan. Film ini kemungkinan besar akan mampu menembus rating 8/10. Dari trailer resmi yang dirilis oleh Marvel beberapa waktu yang lalu, film ini diprediksi akan menyuguhkan cerita yang apik. Berikut ini video trailernya:

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda