Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Diundang ke MTV TRL New York Nama Agnez Mo Makin Melejit

Penulis :
Kamis, 09/11/2017 16:36:48 | Dibaca: 52




Diundang ke MTV TRL New York Nama Agnez Mo Makin Melejit

YouTube


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Penyanyi Agnez Mo semakin mantap menapaki karirnya di Industri musik Internasional khususnya di negara besar seperti Amerika. Setelah sejumlah majalah terkenal dunia mewawancarainya, kali ini Agnes diundang ke acara TRL (Total Request Live) di Times Square, New York.

TRL merupakan bagian dari program musik MTV yang populer pada akhir 1990-an hingga awal 2000-an yang menampilkan permintaan video musik, talk show, dan penampilan musik secara live (langsung).

beberapa artis ternama seperti Britney Spears dan Christina Aguilera pernah melakukan debut mereka di TRL yang kini kembali hadir setelah beberapa tahun vakum.

"Wednesday is my new favorite day b/c#smokepurpp #tamarbraxton and #agnezmo are taking over #TRL today at 4P ?" tulis akun Instagram @trl. (instagram.com)

Salah satu pembawa acara TRL, Tamara Dhia, mengatakan bahwa kehadiran Agnez dalam program tersebut tak lepas dari permintaan para penggemar fanatiknya yang tak henti-hentinya menyatakan bahwa mereka ingin melihat sang pelantun "Damn I Love You" itu hadir di TRL.

"Fanbase-mu sangat luar biasa. Mereka men-tweet kami seharian, meminta kami untuk mengundangmu ke sini," ungkap Dhia.

"Hehehe, yeah, mereka kadang 'gila' dalam artian yang baik ya tentunya," kata Agnez sembari tertawa.

Kehadiran AgneZ MO dalam acara TRL bukan untuk bernyanyi namun berbincang dan berbagi cerita tentang album internasionalnya yang berjudul "X", kisah nekat serta pengalaman menarik bersama para penggemarnya, ia juga menceritakan pertemuannya dengan seorang Youtuber terkenal bernama Liza Koshy di sebuah Bandara. Berikut ini wawancara singkatnya di TRL 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda