Minggu, 18 Februari 2018

Music Technology Lifestyle

Duet Maut Daryll dan Pat

Penulis :
Minggu, 11/02/2018 12.00.00 | Dibaca: 52




Duet Maut Daryll dan Pat

billboard


Compusiciannews.com -Panggung-  Delapan tahun yang lalu, vokalis Daryl Hall dan Pat Monahan bertemu ketika Monahan ikut dalam sesi studio pada acara MTV Live yang on-air dari Daryl’s House pada bulan agustus tahun 2010 saat itu juga Kedua orang tersebut terus berhubungan dan tidak pernah putus kontak mereka berharap suatu saat nanti mereka akan bertemu dan berkolaborasi membuat musik atau bermain film sampai pada musim panas 2018 ini, doa mereka terwujud dan menjadi kenyataan

Hall & Oates baru saja mengumumkan kolaborasi mereka dan juga tur musim panas bersama yang ditengarai akan berlanjut di musim musim selanjutnya, dan tujuan mereka tidak lain adalah Amerika Utara yang dikenal lebih banyak pengongsi mereka. Dan mereka juga akan mendatangkan para superstar superstar yang lain. Rencananya pada bulan bulan dekat inilah mereka akan mengadakan konser mereka juga.

“Dalam kurun waktu 20 tahun ini saya ingin sekali mengkolaborasikan Daryll Hall dan John Oates”, kata Monahan kepada reporter billboard.

“Saya sudah tidak sabar melihat mereka berdua berkolaborasi, mereka sudah seperti legenda, para penikmat music menyukai mereka, mereka bersorak dan para pengagum pun mengikutinya, diibaratkan mereka adalah legenda… percayalah mereka terlalu hebat untuk menjadi legenda” ungkapnya lagi.

Monahan berkata jika mereka akan segera mengumumkan perjalanan tur kali ini, mereka tinggal mengatur waktu yang tidak bertabrakan antara daryl dan Monahan. Dan mereka berjanji akan segera menuntaskan kewajibannya kali ini.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda