Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Duet Memukau Idina Menzel dengan Anak 11 Tahun Luke Chacko Nyanyikan 'Let It Go'

Penulis :
Kamis, 10/08/2017 10:53:32 | Dibaca: 85




Duet Memukau Idina Menzel dengan Anak 11 Tahun Luke Chacko Nyanyikan 'Let It Go'

Idina Menzel bersama Luke Chacko tampil di panggung bersama anak-anak lainnya YouTube


Compusiciannews.com -Panggung- Seperti menariknya lagu Disney Frozen Let It Go mungkin tidak ada yang bisa menyanyikannya seperti penyanyi aslinya Idina Menzel. Namun, seorang anak berusia 11 tahun bernama Luke Chacko mengalihkan perhatian semua orang selama konser pada bulan Juli di Grand Prarie, Texas, dimana dia bergabung bersama Menzel diatas panggung untuk penampilan dadakan dengan menyanyikan lagu tersebut.

“Luke, apakah kamu tau lagu apa ini?” Tanya Menzel pada anak tersebut, sementara dia mencari salah satu penonton untuk diajak naik keatas panggung. “Tentu saja Let It Go. Pertanyaan macam apa itu?” Jawab Chacko, mengundang gelak tawa para penonton dan akhirnya Menzel mengundang Chacko untuk berduet menyanyikan lagu itu bersama.

Namun tidak seorangpun terutama Menzel bahwa Chacko akan menyanyikan lagu Let It Go dengan sangat sempurna. Sebenarnya, Menzel meminta Chacko untuk tampil sekali lagi. “Bisakah kalian tenang sebentar dan biarkan dia menyanyi?” Tanya nya pada penonton. “Kalian tidak akan bisa mendengarkan suaranya karena teriakan kalian terlalu keras, sekarang Luke, coba nyanyikan lagi”. Penampilan Luke yang memukau semua orang termasuk Menzel berhasil menarik perhatian sang penyanyi hingga dia memposting video yang berisi penampilan Luke dengan caption “You blew me away, Luke” di akun twitter pribadinya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler