Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

EXO Berikan Hadiah Spesial di Perayaan Ulang Tahun EXO-L

Penulis :
Senin, 07/08/2017 11:01:12 | Dibaca: 131




EXO Berikan Hadiah Spesial di Perayaan Ulang Tahun EXO-L

kpopmap


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Hal yang penting bagi seorang idola adalah penggemarnya. Begitu pula EXO, mereka adalah salah satu boyband korea dengan fandom terbesar yang sering disebut EXO-L. EXO-L dianggap sebagai fans paling loyal yang selalu memberikan dukungan dan semangat kepada EXO.

EXO-L berhasil mengalahkan Army, sebutan bagi penggemar BTS dalam pilihan Summer Fan Showdown. Kompetisi ini dimulai sejak 1 Juni 2017 dengan mengumpulkan penggemar dari para musisi ternama dunia seperti Fifth Harmony, Taylor Swift, SNSD dan Big bang.

Merasa bangga dengan para penggemarnya, EXO pun hadiahkan video yang berisi ucapan manis dari kesembilan personelnya saat perayaan ulangtahun EXO-L yang ke-3, yang jatuh pada hari Sabtu (5/8). Video tersebut diberikan sebagai ungkapan terimakasih dan rasa bangga mereka terhadap EXO-L.

"Selamat ulang tahun. Selamat ulang tahun," nyanyian personel EXO secara bersama-sama.

"Aku tak menyangka kalian sudah tiga tahun. Sepertinya baru kemarin kalian lahir." Ungkap Baekhyun dalam video tersebut.

"Kami ingin merayakan ulang tahun kalian terus, yang ke-30, 300 atau 3.000 tahun." Pesan manis yang diberikan oleh Chanyeol.

Kemudian Xiumin dengan konyolnya berkata, "Kalian tiga tahun. Kami, EXO sudah lima tahun. Karena kami lebih tua dari kalian, maka kalian harus memanggil kami oppa."

Sejak pertama debut tahun 2011 lalu, EXO belum berikan nama untuk para penggemarnya. EXO-L baru dibentuk pada tahun 2014 silam sebagai nama resmi bagi para penggemar EXO.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler