Jumat, 19 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Ed Sheeran Klarifikasi Rumor Lagu "Dress" Bukan Untuk Dirinya?

Penulis :
Kamis, 16/11/2017 14.03.05 | Dibaca: 145




Ed Sheeran Klarifikasi Rumor Lagu "Dress" Bukan Untuk Dirinya?

US Magazine


Compusiciannews.com -Isu Terkini-  Siapa lagi penyanyi yang menuai rumor tentang setiap lagunya kalau bukan Taylor Swift? Album terbarunya yang rilis beberapa waktu lalu mendapat perhatian dari para fansnya. Kali ini yang menjadi perhatian adalah lagunya yang berjudul Dress.

Netizen menduga bahwa lagunya kali ini ditujukan bagi Ed Sheeran. Dalam lagunya itu, di bagian refrain pertama tertulis "I don't want you like a best friend, only bought this dress so you could take it off." Dalam bagian ini, netizen beranggapan bahwa Swift merujuk 'best friend' sebagai Ed Sheeran, dan ia ingin memiliki hubungan yang lebih dari sekedar sahabat. Swift juga menyanyikan bagian "There's an indentation, in the shape of you", lagi-lagi netizen berpikir bahwa syair ini juga terinspirasi oleh lagu Ed Sheeran "Shape of You".

Menanggapi hal ini, Sheeran dalam livestreaming instagramnya menjawab dan menegaskan pertanyaan mengenai kaitannya dengan lagu Dress. Sheeran mengatakan bahwa yang dimaksud dalam lagunya adalah bukan dirinya. Menyitir syair lagu Swift "Flash back when you met me, your buzz cut and my hair bleached.", Sheeran menegaskan bahwa ia tak pernah memiliki model rambut buzzcut atau ala-ala militer. Sheeran bertanya sekaligus mengingatkan netizen, "You know who did have a buzzed haircut once, though? Tay's boyfriend, Joe Awlyn!"

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda