Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Ed Sheeran, Lorde, The Weeknd, dan Fifth Harmony Akan Tampil Dalam MTV Video Music Awards 2017

Penulis :
Senin, 21/08/2017 11:09:44 | Dibaca: 187




Ed Sheeran, Lorde, The Weeknd, dan Fifth Harmony Akan Tampil Dalam MTV Video Music Awards 2017

MTV


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Beberapa artis terkenal telah dijadwalkan tampil di MTV Video Music Awards 2017. Setelah mengumumkan Katy Perry sebagai pembawa acara di acara penghargaan tersebut, MTV baru saja mengumumkan pada hari Senin kemarin bahwa Fifth Harmony, Thirty Seconds to Mars, Shawn Mendes, Miley Cyrus, Ed Sheeran, Lorde, dan beberapa artis lain juga akan tampil di MTV VMA tahun ini.

Selain tampil sebagai performer, bintang-bintang tersebut juga masuk dalam nominasi VMA. Mereka yang masuk dalam nominasi akan bersaing untuk meraih piala penghargaan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, acara tahun ini adalah pertama kalinya bagi MTV untuk menyingkirkan kategori spesifik gender. MTV menggabungkan penghargaan Best Female and Male Video menjadi Artist of the Year. VMA 2017 juga akan mendebut kategori baru, yaitu Best Fight Against the System.

Perubahan kategori tersebut sama dengan perubahan dalam MTV Movie & TV Awards. Dimana penghargaan kategori The Best Actor dalam acara televisi dan The Best Actor dalam film tidak dibedakan antara laki-laki dan perempuan. Saat itu, yang mendapat penghargaan tersebut adalah Millie Bobby Brown dalam TV series Stranger Things dan Emma Watson dalam film Beauty and The Beast.

Selain itu, Chris McCarthy selaku presiden MTV telah menyatakan bahwa piala penghargaan “Moonman” juga akan diganti menjadi “Moon Person” di VMA tahun ini.

"Kenapa harus jadi laki-laki?" Ungkap McCarthy kepada New York Times. "Bisa jadi pria, bisa jadi wanita, bisa jadi transgender, itu bisa jadi tidak sesuai."

Sementara itu, MTV Video Music Awards tahun ini akan diadakan di The Forum, California pada tanggal 27 Agustus mendatang.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda