Sabtu, 21 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Fender Rilis Aplikasi Tuning Gitar untuk iOS 8.1

Penulis :
Minggu, 04/12/2016 12:00:00 | Dibaca: 1104




Fender Rilis Aplikasi Tuning Gitar untuk iOS 8.1

gizmag


Compusiciannews.com -Pembelajaran- Fender telah merilis aplikasi barunya, Aplikasi Fender Tune untuk iOS merupakan produk digital pertama dari Fender yang menghebohkan. Perusahaan berkata bahwa Fender Tune dirancang untuk para pemain dari segala level untuk mengembangkan kemampuan pengaturan mereka, termasuk auto mode yang dipakai untuk mengatur dawai dan menunjukan pemain bagaimana tune yang dihasilkan, juga ada manual mode untuk tuning dengan telinga dan beberapa tips dan trik tuning yang cukup membantu.

Saat diluncurkan, interface-nya yang tertata dan sederhana disuguhkan dan aplikasi Fender Tune ini berjalan secara auto mode dan dapat mendeteksi pitch dan dapat diaktifkan saat dawainya sudah dipetik. Tuning Peg-nya kemudian dapat digeser naik turunkan supaya dapat menggerakan lingkaran oranye ke tengah layar dan saat lingkarannya sudah berwarna hijau dan berbunyi, berarti nadanya sudah benar.

Layar pengaturannya dapat memungkinkan anda memilih antara elektrik, akustik atau bass sebagaimana memilih salah satu 15 tuning alternative atau memilih tuning custom. Sejumlah custom tuning dapat disimpan untuk user profile Fender Connect dengan tautan yang tersedia dalam aplikasi untuk membuat akun jika salah satu tidak siap. Pilihan-pilihan lain termasuk mode kromatik saat auto tuning dipilih.

Para newbies bahkan dapat mencoba-coba di bagian tips untuk informasi yang berguna mengenai bagaimana membuat instrumen bisa lebih senada. Aplikasi ini didukung dengan teknologi DSP dari Fender dan mudah digunakandan aplikasi ini dapat diinstal di gadget Apple yang mejalankan sistem operasi iOS 8.1 dan sudah dapat diunduh di App Store.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda