Minggu, 25 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

Gali Potensi Anak Sejak Dini, SMI Semarang Adakan Kompetisi Lomba dan Anak Hebat 2017

Penulis :
Jumat, 21/04/2017 10:34:27 | Dibaca: 163




Gali Potensi Anak Sejak Dini, SMI Semarang Adakan Kompetisi Lomba dan Anak Hebat 2017

SMI Semarang


Compusiciannews.com -Adertorial- Pada pagelaran kompetisi Anak Hebat 2017 yang diadakan SMI (Sekolah Musik Indonesia) Semarang pada bulan Maret lalu, SMI telah memilih  8 group dari proses seleksi sebelumnya. Antusiasme dari para orang tua murid dan penonton yang hadir ikut andil dalam menmeriahkan suasana konser Anak Hebat 2017 yang diadakan pada 12 Maret 2017 di DP Mall Semarang.

Para kontestan berlomba untuk menunjukan penampilan yang terbaik mereka kepada dewan juri dan mereka tidak hanya menampilkan kebolehan mereka tapi penampilan kostum mereka juga layak diancungi jempol dan disini terlihat peran orang tua cukup besar dalam penampilan mereka. Acara ini juga dihadiri oleh seorang bintang tamu yang pernah masuk dalam acara talent search, Rising Star untuk meramaikan panggung Anak Hebat 2017.

Selain kompetisi Anak Hebat 2017, di hari Sabtu (11/03) di tempat yang sama, SMI juga menghadirkan berbagai macam lomba dengan tema Kids Competition an didalamnya ada kompetisi Baby Dancing, Coloring, Complete the pictures serta fashion show. Acara yang dikemas untuk usia 2-10 tahun ini cukup banyak mengundang perhatian masyarakat untuk bergabung.

Peran orang tua juga cukup besar, terlihat banyak orang tua yang sudah mempersiapkan kostum terbaik untuk lomba fashion show atau peragaan busana. “Tujuan kita menggelar acara ini adalah ingin menggali potensi-potensi anak-anak sejak usia dini dalam segala bidang,” ungkap Edo selaku ketua panitia dalam even ini.

Selama pameran SMI Semarang juga menawarkan promo menarik serta keuntungan mengambil kursus musik di SMI Semarang dimana salah satunya adalah melalui pembalajaran musik di SMI Semarang, para siswa/I didik juga akan belajar teknologi serta bagaimana berkolaborasi dengan teman-teman lainnya dalam bermain musik.  

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler