Sabtu, 16 Desember 2017

Music Technology Lifestyle

Harry Styles Hadiri Victoria's Secret Fashion Show 2017

Penulis :
Selasa, 21/11/2017 13:00:00 | Dibaca: 142




Harry Styles Hadiri Victoria's Secret Fashion Show 2017

Twitter @VictoriasSecret


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Victoria's Secret Fashion Show yang sudah dilaksanakan secara rutin ini kembali dilaksanakan di Shanghai, China.

Namun ternyata ada beberapa kendala yang harus dihadapi oleh top model VS ini yaitu Gigi Hadid, dan musisi yang seharusnya hadir di sana yaitu Katy Perry.

Keduanya tidak mendapatkan visa untuk ke China lantaran ada masalah yang terjadi.

Kala itu, Katy sempat berurusan dengan masalah penampilannya pada tahun 2015 di Taipei Arena menggunakan bendera Taiwan. Aksi itu pun membuat para aparat China marah. Ditambah lagi dengan penampilan Katy menggunakan gaun dengan bunga matahari. Bunga matahari atau sunflower dinilai merujuk pada simbol Sunflower Student Movement yaitu protes perjanjian perdagangan China. 

Soal Gigi Hadid, beberapa waktu lalu ia sempat mem-posting foto kue yang ada gambar Buddha, lalu ia menirukan gaya Buddha tersebut dengan menyipitkan matanya. Fotonya saat itu pun mulai mendapat banyak kecaman. 

Kedua hal inilah yang menggagalkan kehadiran mereka dalam VS Fashion Show 2017 di Shanghai, China. 

Tetapi masih ada banyak top model VS lainnya seperti Karlie Kloss, Adriana Lima, Allesandra Ambrosslo, Lily Aldridge, Bella Hadid, dan masih banyak yang lainnya.

Tentunya beberapa musisi terkenal juga hadir untuk memeriahkan acara tersebut.

Musisi dan penyanyi yang akan ditampilkan dalam fashion show mendatang diantaranya Harry Styles, Miguel penyanyi yang sempat memenangkan Grammy Awards, Jane Zhang, dan Leslie Odom Jr. 

VS Fashion Show ini akan ditayangkan satu minggu setelah acara tersebut selesai berlangsung.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda