Sabtu, 20 Januari 2018

Music Technology Lifestyle

Harry Styles Menjadi Host Dalam Acara 'Late Late Show' Menggantikan James Corden

Penulis :
Rabu, 20/12/2017 11.17.00 | Dibaca: 128




Harry Styles Menjadi Host Dalam Acara 'Late Late Show' Menggantikan James Corden

gettyimage


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti-  Harry Styles menggantikan posisi Host dalam acara 'Late Late Show' setelah istri James Corden dilarikan ke rumah sakit.

Late Late Show memiliki host yang tak terduga pada hari Selasa di Harry Styles, yang mengambil alih posisi James Corden dengan pemberitahuan "dua setengah jam" setelah proses persalinan sang istri, Juliah Carey. 

Corden sendiri berbagi kabar gembira di Twitter Selasa malam, sambil menulis, "Hari ini kami menyambut seorang bayi perempuan yang cantik ke dunia. Baik dia maupun ibunya hebat, kami tidak dapat berhenti tersenyum Terima kasih Harry karena telah mengnyanggupi pemberitahuan mendadak 2 setengah jam sbelum acara! xxx "

Carey dan Corden sudah menjadi orang tua bagi anak laki-laki Max, 6, dan anak perempuan Carey, 3.

Produser eksekutif acara "Late Late Show" juga berbagi kabar melalui twitternya, "Hari yang gila, tuan rumah kami yang indah @JKCorden membawa bayinya hari ini setengah jam untuk pergi sebelum pertunjukan! Congrats Cordens. Dan terima kasih kepada @Harry_Styles yang luar biasa karena langsung bertindak pada saat-saat terakhir, pertunjukan tanpa adanya persiapan! "

Selama penampilannya, bintang Dunkirk dan mantan personil One Direction itu membuat beberapa lelucon tentang Corden. Berbagi berita dengan penonton, Styles menjelaskan bahwa dia baru saja dari rumah sakit sebelum pertunjukan hostingnya, dan bayinya "sangat mirip James, terutama karena James terlihat seperti bayi raksasa". Aksi Harry sungguh mengundang gealk tawa ditengah penonton, dan sebagai co-host aksinya benar-benar memukau.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda