Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

"Havana" Menangkan Camila Cabello Dalam Best Pop EMAs 2017

Penulis :
Rabu, 15/11/2017 15:09:40 | Dibaca: 75




"Havana" Menangkan Camila Cabello Dalam Best Pop EMAs 2017

MT EMA 2017


Compusiciannews.com - Kabar Selebriti - Penyanyi kelahiran Kuba ini berhasil memenangkan kategori Best Pop EMA 2017 menyingkirkan Shawn Mendes, Demi Lovato, Miley Cirus, dan Taylor Swift yang masuk dalam nominasi kategori yang sama. Camila berhasil menjadikan Havana sebagai lagu terhitz nomor dua menurut urutan Billboard Hot 100.

Camila yang sebelumnya pernah mengikuti audisi X Factor ini juga membawakan lagu Havana dalam acara EMAs 2017 di London dengan konsep unik. Ia menampilkan empat bagian panggung yang berbeda dengan koreografi yang berbeda juga, hebatnya ia menyelesaikan semuanya itu selama kurang dari empat menit. Koreografinya di bagian pertama adalah tarian biasa, yang kedua mulai menampilkan flamenco atau tarian ala Spanyol yang menggiring ke bagian ketiga yaitu tarian yang sangat seksi dan menggoda, lalu diakhiri dengan konsep dalam kolam renang.

Saat memenangkan kategori Best Pop tersebut, Camila sangat senang dan ia berterimakasih kepada para fansnya dan semua tim yang sudah membantu. Ia menyebutkan bahwa penghargaan yang ia dapatkan adalah untuk semua fansnya.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda