Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Headphone Nirkabel Terbaru dari Meters Music Siap Dipasarkan Akhir Tahun

Penulis :
Jumat, 03/11/2017 11:28:25 | Dibaca: 98




Headphone Nirkabel Terbaru dari Meters Music Siap Dipasarkan Akhir Tahun

New Atlas


Compusiciannews.com -Gadget- Meters Music, rumah produksi audio di Inggris telah mengumumkan versi nirkabel dari headphone terbaru yang sudah diluncurkan di ajang pameran elektronik yang diadakan di Las Vegas bulan Januari 2017 lalu yang dikenal dengan ajang Consumer Electronic Show (CES).

Produk yang termasuk model unggulan dengan seri OV-1B ini memiliki VU meter pada sisi earcup-nya dan itulah yang membuat pengguna dapat menikmati fitur nirkabel dengan kualitas suara yang tidak kalah dengan CD

VU Meternya sendiri merupakan desain untuk legasi dari Ashdown Music yang telah membuat amplifier bass untuk beberapa nama besar dalam musik modern, dari Paul McCartney, U2 hingga Foo Fighters. Amplifier sendiri dapat diidentifikasi dengan VU meter yang glowing.

Termasuk didalamnya ada monitoring visual dalam bentuk jarum meter yang bergerak mengindikasi sinyal yang datang secara real time.

Bagi para pemula, Meters Music berkata bahwa seri  headphone OV-1B adalah headphone pertama yang menggunakan teknologi Bluetooth HD aptX, yang mendukung transmisi nirkabel hingga 24 bit audio HD. Terdapat juga peredam bising saat kita mendengarkan musik dan juga bagian earcup-nya terdapat fungsi untuk menerima panggilan telepon saat headphone ini dihubungkan ke smartphone Anda dan kontrol pada sisi headphone digunakan untuk menyesuaikan volume dan playback juga.

Headphone ini sudah tersedia untuk pre-order dengan harga US$434 atau kisaran Rp, 5.000.000,00 dan siap dikirim pada bulan Desember mendatang. Jika Anda tidak memerlukan bluetooh, harga dari produk (OV-1) ini akan dipotong menjadi US$368. Untuk pemesan silahkan kunjungi www.metersmusic.com

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda