Minggu, 25 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

IK Multimudia Rilis iRig HD Untuk Android

Penulis :
Kamis, 13/11/2014 7:00:00 | Dibaca: 4266




IK Multimudia Rilis iRig HD Untuk Android

gizmag.com


CompusicianNews.com –Live Performance- IK Multimedia telah mengumumkan bahwa iRig HD guitar interface-nya tersedia bebas untuk platform iOS/Mac dan juga untuk Android. Dengan mengikuti platform Pro-Audio SDK 2.0 yang ada pada Samsung, IK saat ini telah merilis iRig HD-A untuk Android dan versi spesial dari aplikasi Amplitube Virtual Rig-nya.

Pemrosesan audio real-timenya memerlukan para musisi untuk menghubungkan interface instrumen barunya ke perangkat mobile yang menjalankan program Android dan menyalakan virtual rig atau softwarte rekaman juga dibuat berkat teknologi Professional Audio pada Samsung, yang dilaporkan dapat mengatasi masalah latensi pada Android yang sering terjadi sebelumnya.

iRig HD-A adalah interface gitar digital pertama untuk Android. Didukung dengan perangkat mobile yang terkoneksi ke aplikasi ini dan memiliki fitur konversi A/D 24-bit/48 kHz dan kontrol yang on-board

Instrumennya dihubungkan ke input jack Hi-Z berukuran 0.25-in diujung interface, sebuah perangkat mobile yang cocok yang terhubung via kabel OTG yang tersedia dan headphone atau speaker melalui audio jack berukuran 3.5 mm. Anda juga akan memerlukan software pemrosesan gitar dan IK Multimedia merekomendasikan AmpliTube barunya untuk aplikasi Samsung Professional Audio.

AmpliTube is available in three flavors – full, free and LE. The latter includes five digital stomps, one amp head, a speaker cab and two microphones, and is being made available as part of a Galaxy Gifts app bundle.

AmpliTube tersedia dalam 3 jenis, Full, Free dan LE. Nantinya juga termasuk 5 digital stomp, 1 amp head, speaker cab dan 2 mikrofon dan akan dibuat tersedia sebagai bagian dari kumpulan aplikasi Galaxy Gift.

Saat ini, interface digital yang baru untuk gitar elektrik atau bass dan aplikasi pemerosesan gitar hanya didukung oleh produk terbaru Samsung, seperti Galay Note 4 dan Note Edge. Namun sebagaimana Samsung mendorong sistem Profesional Audio-nya ( yang juga menyertakan aplikasi musik studio gratis yang disebut Samsung SoundCamp) ke perangkat mobile lainnya, ada kemungkinan produk lain juga akan menikmati fasilitas ini.

iRig HD-A saat ini tersedia dengan harga US$ 99.99, sementara versi lengkapnya dari AmpliTube app baru diberi harga US$19.99. Berikut ini video promonya:

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler