Minggu, 22 Oktober 2017

Music Technology Lifestyle

Ikuti Trend Aplikasi Berbasis Seleb, Taylor Swift Siap Luncurkan The Swift Life

Penulis :
Jumat, 13/10/2017 10:39:09 | Dibaca: 77




Ikuti Trend Aplikasi Berbasis Seleb, Taylor Swift Siap Luncurkan The Swift Life

Tampilan aplikasi The Swift Life Slate


Compusiciannews.com -Kabar Selebriti- Trend aplikasi berbasis selebriti begitu marak, khususnya di industri hiburan Hollywood, mengikuti jejak pesohor lainnya, seperti Kim Kadarshian serta Kendall dan Kylie Jenner, penyanyi pemenang penghargaan Grammy Taylor Swift bekerjasama dengan Glu Mobile akan membuat aplikasi fan engagement serupa.

CEO dari Glu, Nick Earl berkata bahwa perusahaan sedang bekerja intense bersama sang penyanyi yang rencananya akan merilis aplikasi ini dengan nama The Swift Life. Aplikasi ini akan dirlis dalam versi beta ke teritori khusus beberapa bulan mendatang di tahun ini.

“Melalui aplikasi ini, para penggemar Swift akan dapat berhubungan satu dengan yang lain sementara mereka juga dapat mengekspresikan diri mereka dalam komunitas interaktif,” begitu kata Earl.

Melalui aplikasi ini, para pengguna memperoleh update-update secara real time dari Swift, dan mereka juga dapat mengunggah dan mengkostumisasi foto-foto dengan sticker dan emo versi Swift yang disebut Taymojis dan bisa juga memainkan musik dan berkomunikasi dengan sesama Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift)

Taylor Swift sendiri diperkirakan akan merilis album ke-6nya berjudul Reputation pada 10 November mendatang.

 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda