Minggu, 20 Agustus 2017

Music Technology Lifestyle

Inilah Alasan Daniel Craig Kembali Perankan James Bond

Penulis :
Senin, 07/08/2017 15:20:08 | Dibaca: 109




Inilah Alasan Daniel Craig Kembali Perankan James Bond

NME


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Daniel Craig masih tetap jadi pilihan utama James Bond 25. Dia sebelumnya pernah menolak tawaran tersebut. Dia juga sempat mengatakan "lebih baik aku memotong tanganku, daripada harus memerankan Bond lagi". Namun dia berubah pikiran dan akan kembali mengambil peran sebagai agen 007.

Sekarang sudah terungkap alasan mengapa Daniel Craig berubah pikiran tentang kembalinya dia dalam film tersebut.

Produser baru-baru ini mengumumkan bahwa aktor tersebut akan berperan sebagai James Bond lagi dalam sebuah film baru James Bond yang akan dirilis pada bulan November 2019.

Berdasarkan wawancaranya kepada The Sun pada hari Minggu kemarin, seorang sumber mengungkapkan mengapa Craig berubah pikiran setelah sebelumnya mengatakan bahwa dia lebih baik memecahkan kaca dan memotong pergelangan tangannya daripada kembali berperan.

Rupanya, itu semua adalah karena ketidakcocokannya dengan sutradara Sam Mendes, dan aktor tersebut memutuskan untuk kembali ke film spy tersebut setelah Mendes berhenti.

"Daniel dan Sam adalah teman terbaik saat mereka pertama kali mulai bekerja sama dan anda akan selalu melihat mereka tertawa dan bercanda," kata sumber tersebut kepada The Sun.

"Tapi setelah syuting berlangsung, beberapa hal mulai berubah. Ada saat di mana mereka memiliki pendapat yang sangat berbeda dan persahabatan mereka menjadi tegang.

"Ada lelucon bahwa anda bisa memotong suasana di antara mereka dengan salah satu pisau Bond."

Film ini akan menjadi film ke-25, dan Craig akan kembali ke perannya setelah sebelumnya sudah pernah berperan sebagai James Bond sebanyak empat kali. Film terakhir yang ia perankan adalah "Spectre" yang tayang tahun 2015 lalu.

Aktor tersebut sebelumnya juga mengatakan bahwa dia tidak akan peduli jika ada yang mengambil alih perannya, dan ia bahkan menyarankan penggantinya untuk jadi yang lebih baik. Akan tetapi, sekarang sepertinya dia perlu mengambil nasehatnya sendiri, karena ia sendirilah yang akan berperan dalam seri terbaru film James Bond.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler