Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

Jackson GOT7 Hadir bersama Liam Payne di MTV EMA 2017, Netizen Heboh

Penulis :
Selasa, 14/11/2017 9:56:33 | Dibaca: 97




Jackson GOT7  Hadir  bersama Liam Payne di MTV EMA 2017,  Netizen Heboh

aceshowbiz


Compusiciannews.com -Isu Terkini- Telah diketahui sebelumnya bahwa Jackson menjadi perwakilan dari China untuk hadir di MTV EMA 2017 yang diselenggarakan di London pada hari Minggu Malam (12/11/2017).

Hadir dengan busana serba hitam, Jackson terlihat tampan dan dapat melelehkan hati para gadis yang melihatnya. Namun tak hanya itu, penampilan Jackson malam itu juga sukses membuat Ahgase (sebutan bagi fans GOT7) terharu dan bangga. Pasalnya, ia terlihat tak lupa membawa mini Ahgabong (lighstick got7) yang diletakkan di saku jasnya. Malam itu ia tak hanya datang sebagai perwakilan China, tapi ia juga mewakili grupnya, got7.

Tampannya penampilan Jackson malam itu juga membuat banyak netizen membicarakannya di sosial media setelah ia tertangkap kamera berada di sebelah Liam Payne saat Liam sedang melakukan wawancara. Bahkan banyak netizen yang berkomentar positif memuji penampilan Jackson. Sampai-sampai ada seorang netizen yang menuliskan dalam akun Twitternya, "Liam Payne & Jackson Wang", yang kemudian dibalas langsung oleh Liam Payne, "He's a really nice guy (dia laki-laki yang sangat baik)".

Memiliki nama mandarin Wang Ka Yee, Jackson adalah seorang rapper kelahiran Kowloon Hong Kong, 28 Maret 1994 silam dan dia berbasis di Korea Selatan dan tergabung dalam boyband bernama got7 yang berada dibawah naungan JYP Entertainment dan dia juga sering tampil di berbagai reality show televisi di Korea Selatan. sebagai seorang penyanyi yang sudah menebarkan sayapnya di level internasional, dia fasih beberapa bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, termasuk dialek Shanghai dan Kanton, Bahasa Korea dan Bahasa Jepang 

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda