Rabu, 22 November 2017

Music Technology Lifestyle

JakCloth, Festival Clothing Line yang Mewabah Hingga Taraf Nasional

Penulis :
Senin, 13/11/2017 14:14:19 | Dibaca: 69




JakCloth, Festival Clothing Line yang Mewabah Hingga Taraf Nasional

HiJakCloth


Compusiciannews.com -Komunitas- JAKCLOTH ( Jakarta Clothing Expo ) adalah sebuah "event clothing line" terbesar di indonesia yang berdiri sejak 2007. Penggagas atau pencipta jakcloth sendiri yakni adalah M.Ichsan Nasution atau Ucok (CEO) ,Jakcloth adalah tempat dimana ratusan industri clothing lokal berkumpul untuk memasarkan product nya secara eksklusif ,tak hanya itu Jakcloth juga menghadirkan suguhan acara musik yang tentunya tidak kalah menarik, dari ratusan booth dan beberapa stage music di jakcloth juga banyak jajanan yang hadir untuk ikut memeriahkan acara.

Jakcloth biasanya diadakan 2-3 kali dalam setahun. Acara ini sering di gelar di parkir timur senayan GBK Jakarta dan beberapa kota lain di Indonesia, salah satunya adalah Kota Solo, acara ini sangat diminati dan ditunggu-tunggu oleh anak muda pecinta clothing lokal dan juga para pecinta musik. Ratusan brand yang mengisi acara ini menyuguhkan discount yang menarik bagi para pengunjung hingga tak sedikit minat para pengunjung untuk membeli product mereka, di samping itu acara ini di meriahkan oleh banyak band lokal dan  bahkan internasional, seperti pada penghujung tahun 2012 dan pertengahan tahun 2014 jakcloth berhasil menghadirkan band yang saat itu sedang naik daun yakni Secondhand Serenade sontak saat itu pendatang membludak dan pada saat itu jakcloth mulai banyak dikenal.

Tahun ini tepatnya pada tanggal 10 - 12 November 2017 Jakcloth menggelar Tournya di Kota Solo dan bertempat di Area Parkir Stadion Manahan. Antusiasme masyarakat Solo sangatlah luar biasa, hal ini ditunjukan dengan membludaknya jumlah pengunjung setiap harinya. Dalam tournya kali ini JakCloth menggandeng ratusan Brand kece serta band dan artis ternama yang didaulat sebagai pengisi acara diantaranya Vierratale, Pee Wee Gaskin, Payung Teduh, dan juga si cantik Raisa. Pagelaran ini dinilai sukses karena mendapat respon yang sangat positif dari kawula muda di kita Solo dan sekitarnya.

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda