Senin, 26 Juni 2017

Music Technology Lifestyle

JamStik, Gitar Mini Unik Buatan Startup Delaware, Cocok Bagi Pemula

Penulis :
Senin, 12/06/2017 9:00:00 | Dibaca: 165




JamStik, Gitar Mini Unik Buatan Startup Delaware, Cocok Bagi Pemula

New Atlas


Compusiciannews.com -Gadget- Gitar elektrik pada umumnya dikenal sebagai instrumen musikal yang lengkap. JamStik, meskipun lebih pendek daripada gitar pada umumnya dan JamStik ini perlu dihubungkan dengan smartphone atau tablet namun gitar yang dijuluki Jammy ini lebih dari sekedar gitar normal dan dapat digunakan sebagai perangkat pendamping untuk device mobile elektronik.

Dibuat oleh sebuah startup berbasis di Delaware RnD64, Jammy memiliki ukuran 12 inch panjangnya atau sekitar 320 mm dan lkebarnya mencapai 19.6 inch atau 498 mm. dawainya berbahan baja dan dapat menghasilkan audio secara langsung ke amp atau seperangkat headphone.

Gitaris yang berpengalaman dapat memainkan instrumennya dengan mode Free Play stand alone yang dapat dioperasikan layaknya gitar pada umumnya. Dengan menambah smartphone atau tablet, pemula dapat dibimbing lewat beberapa video sesi yang akan tampil di layar LED dengan menunjukan dimana mereka harus meletakkan jari-jari mereka.

Para pengguna juga dapat mencoba mode jamming yang mereka mainkan bersama dengan band virtual yang mengringi permainan para pengguna. Terdapat software atau aplikasi yang secara otomatis membenarkan nada-nada yang sumbang.

Berikut ini video diskripsinya:

loading...




nilai



Berita Terkait :

Komentar Anda

  • Terbaru
  • Terpopuler